Tanda Tanda Seorang Ayah Yang Hebat

info kesehatan Anda sudah ingin melangkah ke jenjang serius tetapi belum yakin si dia akan menjadi suami dan ayah yang baik bagi anak-anak anda kelak? Atau Anda sedang mencari sosok pria idaman yang akan menjadi ayah bagi anak-anak Anda?

Berikut ada informasi penting bagi Anda yang sedang mencari ciri seorang calon ayah ideal, seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut ini.

    Perhatian dan mengambil inisiatif

    "Kamu kelihatan capek, istirahat dulu aja," kata-kata semacam ini dapat menjadi salah satu ciri dia akan menjadi seorang ayah yang tanggap dan mengambil inisiatif. Anak-anak perlu perhatian terus menerus, sebagai orangtua kelak, perhatian menjadi hal yang sangat penting.

    Dapat mengendalikan stres


    Dia sering mengeluhkan pekerjaan, keluarga, atau apapun yang dialami? Wah, itu bisa menjadi sinyal buruk. Kehadiran anak akan lebih membuat stres daripada pekerjaan kantor, Anda akan butuh seseorang yang kuat dalam menghadapi tekanan.

    Suka berbagi


    Seorang ayah yang baik pastinya tidak pelit dan seka berbagi apa yang dimilikinya, termasuk makanan yang sedang dimakannya. Perhatikan apa dia menawarkan makanannya pada Anda saat sedang bersama.

    Rela berkorban

    Jika dia rela mengorbankan kepentingannya untuk Anda, itu merupakan tanda yang baik. Seorang ayah harus rela berkorban bagi anak-anak mereka. Ayah yang baik tidak egois, fleksibel, dan responsif.

    Dapat diandalkan

    Jika dia berkata akan melakukan sesuatu, sebagai seorang pria yang gentleman dia harus melakukannya tanpa harus diingatkan. Sangat penting untuk membesarkan anak-anak dengan seseorang yang dapat Anda percaya.

Yang tak kalah penting dari hal-hal di atas sebenarnya adalah kecocokan Anda berdua. Anda harus membuat sebuah tim yang solid untuk berumah tangga dan membesarkan anak-anak, untuk itu kecocokan sangat dibutuhkan.