Wewangian Untuk Meningkatkan Mood Bercinta

info kesehatan Mood bercinta Anda buruk belakangan ini? It's okay, mungkin memang keadaan sedang tak memungkinkan Anda untuk melakukan hubungan intim. Tapi, jangan dibiarkan terus menerus.

Pacu mood Anda dengan mencoba untuk memilih wewangian yang bisa meningkatkan gairah. Meski terbilang sepele, bau-bauan memang cukup mempengaruhi motivasi yang Anda miliki. Untuk itu, coba beberapa tips berikut ini.

    Jenis Wewangian Penggugah Selera

    Beberapa rekomendasi wewangian yang menggugah semangat bercinta adalah aroma-aroma yang dekat dengan aroma tubuh manusia. Tidak tajam, terasa nyaman dan tidak memabukkan. Wewangian ini mungkin bukan wewangian sehari-hari Anda, jadi pahami dengan teliti bau-bauan yang meningkatkan mood bercinta dengan suami.

    Tingkatkan Sensitivitas

    Meski wewangian dan aroma tubuh bisa mempengaruhi mood bercinta, kalau Anda tak peka, maka Anda hanya akan bisa merasakan bau wangi saja. Tingkatkan sensitivitas indra penciuman Anda agar lebih peka dengan aroma-aroma khas entah dari tubuh suami maupun wewangian yang Anda gunakan. Aroma yang khas bisa membuat Anda lebih memorable dengan momen intim Anda.

    Clean Is A Must..

    Agar aroma wewangian yang Anda gunakan lebih terasa, pastikan Anda sudah membersihkan diri dan membersihkan tempat di mana Anda akan berhubungan intim. Hal ini untuk meningkatkan ketajaman indra dan perasaan Anda saat bercinta. Bangunlah suasana senyaman mungkin sehingga mood Anda dan suami juga ikut terdongkrak.

    Mengganti Aroma
    Sama seperti mood yang bisa berubah, ada kalanya Anda jenuh dengan wewangian satu dengan lainnya. Anda bisa mengganti aroma lain yang lebih personal sesuai mood. Bahkan, ada masa di mana Anda akan lebih mencintai aroma alami tubuh pasangan Anda. 

Selain untuk meningkatkan mood bercinta, wewangian juga membuat Anda rileks dan tidak cemas saat memulai sesi bercinta. Hope you can enjoy every moment with love.