Cantik : Tak Puas dengan Foto Selfie Jari, Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik

Cantik : Tak Puas dengan Foto Selfie Jari, Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik
Cantik - Ketika Christa Hendershot akhirnya bertunangan, seperti kebanyakan wanita lain, ia ingin memamerkan cincin pertunangannya melalui jejaring sosial. Tapi setelah mengambil beberapa foto selfie jari (dengan cincin pertunangan), ia merasa kecewa dan tak puas dengan hasilnya. Rupanya ia tidak menyukai tangannya yang terlihat "tidak cantik" di kamera.

Wanita berusia 33 tahun ini memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Seperti yang dilansir oleh 7online.com, operasi plastik dipilih dengan harapan tangannya bisa terlihat lebih halus. Dan pastinya ia ingin agar jari dan tangannya jadi terlihat "selfie worthy" atau bisa sangat cantik saat dipotret.




Christa menghabiskan 3.000 dolar atau sekitar 33 juta rupiah untuk operasi peremajaan tangan tersebut. Wanita asal Mount Sinai, New York melakukan prosedur operasi plastik dengan bantuan seorang ahli bedah plastik bernama Dr. Ariel Ostad.

Tapi kenapa ya ia rela menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk operasi tersebut? Rupanya ia merasa bahwa pembuluh darah tangannya terlihat terlalu menonjol dan berwarna biru. Sementara buku-buku tangannya terlihat sangat merah.

Dan setelah prosedur peremajaan kulit tangan selesai, Christa merasa sangat bahagia dengan hasilnya. "Pembuluh darahnya tidak terlihat terlalu baru lagi," katanya.

Sementara Ostad sebagai ahli bedah plastik mengatakan bahwa beberapa pasien yang datang ingin melakukan operasi plastik karena ketidakpuasan mereka dengan hasil selfie. "Selama enam bulan terakhir ini, saya memperhatikan pasien yang datang dengan membawa hasil foto selfie ke ruang periksa," katanya. "Mereka memperlihatkan kepada saya hal yang tidak mereka sukai dari selfie tersebut dan bagian mana yang ingin mereka perbaiki."

Rupanya tren selfie bisa membuat banyak orang merasa rendah diri dan tak percaya diri. Apalagi ketika membandingkan hasil selfie sendiri dengan hasil selfie orang lain. Dan, ketika rasa tidak puas itu tak bisa dibendung lagi, operasi plastik pun akhirnya ditempuh.

Ladies, bagaimana dengan pendapat Anda tentang orang-orang yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik hanya demi mendapatkan selfie yang sempurna? Atau mungkin Anda pernah punya pengalaman sendiri terkait dengan selfie dan kepuasaan diri?

Artikel Cantik Menarik lainnya...