Cantik : Wanita Rela Melakukan Apa Saja Agar Kulit Wajahnya Mulus

Cantik : Wanita Rela Melakukan Apa Saja Agar Kulit Wajahnya Mulus
Cantik - Wanita paling senang jika dipuji cantik atau sadar bahwa dirinya cantik. Maka jangan heran jika banyak wanita yang menghabiskan waktu di depan cermin untuk memakai makeup, membeli kosmetik mahal dengan memiliki kulit mulus, bahkan operasi plastik menjadi cara lain untuk mendapat pengakuan bahwa dirinya cantik.

Wajah adalah modal utama kecantikan wanita

Jika ditanya bagian tubuh mana yang menyimbolkan kecantikan dan dirawat habis-habisan, mayoritas wanita menjawab wajahnya. Sebuah survey Harris Interactive pada 1.018 wanita usia di atas 18 tahun memaparkan fakta tersebut, dilansir oleh totalbeauty.com.

  • 58 persen wanita menginginkan produk yang dapat membuat kulit mulus bebas noda
  • 68 persen wanita bersedia meninggalkan hobi buruk seperti makan cokelat demi mendapat kulit wajah yang mulus.
  • 42 persen wanita akan langsung memakai makeup setelah sarapan.
  • Dan mayoritas di antaranya rela tidak minum kopi atau minum air demi menjaga lipgloss dan lipstik tetap menempel sempurna.

Walaupun banyak orang melakukan kampanye inner beauty atau kecantikan hati, tetap saja banyak wanita menginginkan kecantikan fisik yang sempurna, terutama kulit wajah mereka. Amy Oreasman, seorang makeup artist mengatakan, "Kulit mulus sangat penting bagi penampilan. Kulit bagaikan kanvas yang dilukis setiap hari. Jika kulit wajah mulus, maka keseluruhan penampilan juga cantik," ujarnya.