Jenis Makanan Yang Tidak Bikin Gemuk

Info Kesehatan Makanan ringan atau snack seringkali menjadi godaan besar bagi siapa saja yang sedang dalam program diet atau menguruskan badan. Godaan untuk menyantap cemilan lezat seperti keripik, burger atau french fries sangatlah besar. Namun Anda tak perlu khawatir lagi. Kali ini team Vemale akan mencoba memberikan beberapa alternatif camilan sehat bagi Anda dan yang terpenting ini tak akan membuat badan jadi melar. Simak daftarnya  berikut ini yuk...


1. Kacang Kenari, Almond, Pistachio
Ketiga jenis kacang-kacangan tersebut aman untuk dikonsumsi saat Anda sedang berdiet. Ketiganya mengandung protein yang sangat baik bagi tubuh Anda. protein ini juga sangat baik dikonsumsi bagi para vegetarian.

2. Selai Kacang

Selai ini akan memberikan energi untuk tahan lebih lama dalam menjalankan aktivitas Anda. Selai ini mengandung protein dan juga lemak baik yang sangat bagus bagi kesehatan Anda.

3. Edamame

Edamame ini sangat baik dimakan sebagai snack karena makanan ini mengandung sembilan asam amino essensial yang baik bagi tubuh. Selain itu edamame juga sangat kaya akan protein yang setara dengan protein yang dikandung oleh daging-dagingan.

4. Zaitun

Tak hanya aman dikonsumsi saat sedang diet, zaitun ini juga sangat bagus bagi kesehatan kulit Anda karena mengandung banyak vitamin E. Nikmati buah ini dan dapatkan manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kulit Anda.

5. Pisang

Buah ini dilengkapi dengan nutrisi dan juga sangat kaya akan potasium. Dengan mengonsumsi pisang dalam jumlah yang tidak berlebihan maka kebutuhan kalori dan juga karbohidrat akan tercukupi dengan baik.

Selamat mencoba dan bebaskan diri Anda memakan snack sehat tanpa khawatir tubuh bertambah melar ya Ladies.