Mengatasi Keputihan Dengan Baking Soda

info kesehatan Ladies, Anda pasti tahu baking soda bukan? Yap. Bahan makanan yang biasanya digunakan sebagai bahan pengembang kue ini ternyata juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan keputihan lho! Mau tahu ulasan selengkapnya? Yuk simak ulasan selengkapnya.

Seperti dijelaskan www.top10homeremedies.com, baking soda adalah bahan yang dapat Anda gunakan untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh Anda. Setelah tingkat pH dalam tubuh seimbang, masalah keputihan dan bau yang menyengat dari vagina akan hilang secara otomatis ladies. Terus, gimana caranya? Caranya, cukup campurkan satu sendok makan baking soda dengan segelas air hangat dan minum satu kali dalam sehari.

Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan menambahkan setengah cangkir baking soda ke dalam bak mandi Anda, kemudian gunakan campuran tersebut untuk berendam. Berendamlah di dalam air selama sekitar dua puluh menit. Setelah itu, bilas tubuh dengan air bersih dan keringkan tubuh Anda dengan handuk.

Berendam menggunakan baking soda akan membantu untuk melawan infeksi jamur yang mengakibatkan keputihan dan bau menyengat oada vagina. Dengan demikian Anda akan dapat menghilangkan keputihan yang mengganggu.

Ladies, yang terpenting dalam menghilangkan keputihan adalah dengan tetap menjaga gaya hidup yang sehat. Gantilah pakaian dalam yang Anda gunakan secara teratur, sehingga kebersihan organ vital Anda terjaga. Dengan demikian, infeksi jamur yang dapat mengakibatkan keputihan dapat Anda hindari.

So, ladies stay healthy and be happy ya!