Mengecilkan Payudra Dengan Operasi (1)

info kesehatan Cara mengecilkan payudara memang sangat banyak. Mulai dari cara alami seperti pijatan, sampai cara instan seperti operasi. Jalur operasi memang banyak dipilih. Meskipun cara ini memiliki banyak resiko.

Resiko yang bisa timbul juga banyak sekali. Mulai dari yang ringan sampai yang berat. Sebelum ladies memilih satu jalan, maka ladies harus tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan jalan itu.

Khususnya untuk operasi, ladies juga harus tahu resikonya. Agar nantinya ladies tidak menyesal setelah memilih jalan yang satu ini. Ladies mau tau? Simak lagi ya ladies…

Menurut laman webmd.com, operasi untuk mengecilkan payudara biasanya akan meninggalkan bekas. Bekas ini seperti bekas jahitan layaknya operasi yang lain. Hanya saja, mungkin bagi wanita hal ini sangat menganggu karena bekas ini ada di payudara.

Payudara adalah icon kecantikan tersendiri. Jadi hal ini menjadi sangat menganggu untuk sebagian wanita. Walaupun untuk sebagian yang lain, mungkin bekas ini tidak menjadi masalah sama sekali.

Itulah salah satu dari resiko operasi untuk mengecilkan payudara. Meskipun bekas ini tidak selalu muncul jelas pada semua pelaku operasi. Nah, agar ladies tidak menyesal nantinya, sebaiknya dipikir lagi.

Jika ladies tidak ingin ada resiko munculnya bekas di payudara, maka ladies jangan melakukan operasi untuk mengecilkan payudara. Ambilah cara alami saja ya ladies…