Tanda Tanda Kanker Kulit Dari Segi Warna

info kesehatan Ladies, adanya kanker kulit ada yang dilihat dengan mata biasa dan ada juga yang tidak terlihat. Namun sebagian besar dapat Anda amati sendiri tanpa bantuan alat kesehatan. Misalnya saja nih Ladies, mengetahui ciri kanker kulit dari segi warna. Seperti apa ya?

Antara kulit normal dengan kulit yang sudah terserang kanker kulit melanonma, warnanya tentu berbeda Ladies. Pada awalnya, kanker kulit memang tidak begitu terlihat. Namun lama- kelamaan akan muncul warna berbeda bahkan tidak seperti warna kulit secara wajar.

Berdasarkan langsiran dari www.livestrong.com, untuk kulit normal hanya terdapat satu warna yang merata di seluruh bagian tubuh. Sedangkan untuk kanker kulit melanoma akan terlihat warna yang berbeda dan kulit Anda terlihat seperti coklat, coklat gelap, dan hitam pada kulit Anda.

Kulit Anda pada beberapa bagian tubuh malah ada yang terlihat seperti bukan warna kulit. Ada yang bahkan berwarna putih, merah, dan biru. Dan kemudian warna tersebut akan berubah menjadi lebih gelap.

Sinar UV yang masuk pada lapisan luar kulit Anda akan masuk dan merusak pigmen kulit. Sehingga warna asli dari kulit akan terkikis dan berubah menjadi warna- warna tadi.

Nah makanya Ladies, tidak ada ruginya Anda selalu menggunakan pelindung meski sekarang keadaan dan warna kulit Anda baik- baik saja. Apalagi jika Anda bisa menyempatkan diri untuk mendatangi dokter spesialis kulit untuk melihat kondisi kulit Anda.