Televisi Membuat Pasangan Sering Bercinta

info kesehatan Benda elektronik yang satu ini secara tidak disangka-sangka dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda. Ya, Keberadaan televisi dalam kamar tidur menjadi salah satu faktor yang membuat Anda dan suami lebih sering bercinta.

Dalam sebuah survey yang dilakukan di Inggris yang melibatkan 2.431 orang, fakta yang cukup mengejutkan ini terungkap. Seperti dilansir womenshealthmag.com, 74% pasangan mengaku meletakkan televisi di kamar tidur mereka. Mereka lalu diberi pertanyaan seberapa sering melakukan hubungan intim dengan pasangan mereka. Kelompok yang memiliki televisi di
dalam kamar tidur mereka mengaku melakukannya sekitar 2 kali seminggu, lebih banyak dari pasangan yang tidak meletakkan televisinya di kamar tidur yang rata-rata menjawab hanya melakukannya sekali dalam seminggu.

Partisipan yang memiliki televisi di dalam kamar tidur mereka juga ditanyai apakah benda tersebut mempengaruhi kehidupan seks mereka, dan 67% dari mereka mengatakan 'ya'.

Mereka mengatakan, hal ini disebabkan karena televisi dapat membuat mereka menonton hal-hal romantis bersama. Selain itu, mereka akan menghabiskan waktu lebih banyak berdua di tempat tidur sehingga kesempatan menjadi lebih besar tanpa harus ketinggalan acara televisi favorit mereka.

Tetapi menurut ahli dalam bidang seks, Emily Morse, Ph.D., semua tergantung pada pasangan itu sendiri. Sebagian pasangan akan menganggap televisi sangat membantu karena dapat membuat mereka menghabiskan waktu berdua di tempat tidur dan juga terinspirasi untuk melakukan kegiatan-kegiatan romantis dan erotis. Tetapi bagi sebagian yang lain, televisi justru dapat mengganggu suasana romantis di kamar tidur.