Ukuran Payudara Mempengaruhi Kehidupan Seksual

Info Kesehatan Payudara  Memiliki payudara yang indah merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Apalagi dalam kehidupan seksualnya. Payudara yang indah dapat membuat wanita lebih percaya diri ketika melakukan hubungan seksual. Maka dari itu para wanita akan berusaha untuk memperindah bentuk payudara mereka.

Payudara yang indah identik dengan ukuran yang besar. Banyak yang beranggapan bahwa ukuran payudara yang besar menjadi penentu kepuasan suatu hubungan suami istri. Tidak heran bahwa banyak wanita akan melakukan implan payudara atau menambah ukuran payudara dengan harapan menambah kepercayaan diri.

Termasuk, implan dilakukan karena anggapan bahwa banyak laki-laki lebih menyukai bentuk payudara yang besar. Namun, menurut para peneliti Brasil, seperti dikutip melalui laman philly.com, implan payudara sebenarnya tidak akan mempengaruhi atau menambah kepuasan hubungan seksual mereka.

Akan tetapi, munculnya kepercayaan diri, atas alasan apapun, ketika berhubungan seks dengan pasangan merupakan salah satu hal amat penting. Kalau seorang wanita merasa puas dengan memiliki payudara yang besar, tentunya kepuasan dan kepercayaan diri tersebut meningkatkan pula semangat untuk bercinta.

Seterusnya, luapan gairah dan semangat ini bisa saja 'menular' kepada pasangan sehingga momen bercinta terasa lebih hangat dan harmonis.

Jadi Ladies, tahu kan sebab utamanya? Bukan besar kecilnya payudara melainkan semangat dan rasa cinta Anda ketika berhubungan seks dengan pasangan!