Wanita Jepang Seribu Wajah

info kesehatan Perubahan wajah karena makeup adalah hal yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Make over karena makeup juga menjadi hal yang umum. Tapi, wanita cantik dengan seribu wajah ini akan membuat Anda tercengang dengan wajahnya yang berubah-ubah.

Namanya adalah Kaori Okawa yang populer dengan nama Zawachin. Seorang wanita Jepang yang namanya populer karena ia bisa berubah menjadi artis Asia, artis Barat, bahkan menjadi seorang pria. Apa rahasianya? Sudah pasti makeup. Dan Zawachin adalah ratu makeup yang patut diacungi jempol.

Zawachin sangat ahli dalam makeup imitasi atau yang di Jepang disebut dengan monomane meiku. Dengan begitu ia bisa berubah menjadi siapapun yang ia inginkan dengan menggunakan polesan makeup. Misalnya menjadi Ayumi Hamasaki, Avril Lavigne, bahkan One Direction. Lebih tepatnya, kelima personel One Direction.

Penampilan Zawachin aslinya seperti kebanyakan tipe wanita Jepang. Dengan memainkan makeup pada bagian alis dan mata, ia sudah bisa mendapatkan karakter wajah yang ia inginkan. Untuk menutupi kekurangannya, ia menggunakan masker dan melengkapi penampilannya dengan menggunakan wig.

0 Response to "Wanita Jepang Seribu Wajah"

Posting Komentar