Kesehatan : Mengapa Tubuh Anda Bau?

Kesehatan : Mengapa Tubuh Anda Bau?
Kesehatan - Terima kasih sudah memngunjungi website saya.baiklah saya akan memberikan informasi tentang mengapa tubuh anda Bau ada satu hal yang terkadang membuat orang itu menjadi tidak nyaman  dan tidak percaya diri di saat berada di lingkungan sekitarnya. misalkan anda berada di sebelah seorang wanita yang anda cinta  dan tubuh anda beraroma tidak sedap atau bau. maka otomatis anda  akan merasa tidak Percaya diri untuk berlama lama dengan wanita itu. ada 5 bagian bau yang disebabkan atau muncul pada area tubuh kita yaitu area rambut, Mulut, ketiak,selakangan dan bau kaki. berikut saya jelaskan tentang penyebab dan cara mengatasi bau pada  tubuh kita.

1.Penyebab dan cara mengatasi bau pada kepala/rambut
 pada bagian rambut berisi kelenjar rambut dan juga kelenjar keringat. apalagi ita sering beraktifitas di luar dan suka pakai topi, suhu udara  juga lagi panas, tentunya ini akan mengakibatkan rambut mudah lembab. saat rambut lembab ini bisa mngakibatkan mudahnya munculnya bakteri, dan bakteri ini yang membuat bau pada rambut. maka cara mengatasi bau pada  rambut salah satunya dengan melakukan keramas. untuk wanita keramas dianjurkan  dua kali sehari itupun tergantung jenis rambutnya. kalau laki laki  dianjurkan satu hari sekali itupun tergantung jenis rambutnya juga.

2. Penyebab dan cara mngatasi bau pada mulut
bau mulut biasanya berasal dari sisa makanan yang anda konsumsi sehari hari kemudian juga ada luka di bagian area gigi atau daerah gusi, ini menimbulkan   enzim yamg mengakibatkan reaksi kimia di dalam mulut. mengatasi bau mulut dengan  cara gosok gigi dengan teratur.

3.Penyebab dan cara mengatasi bau pada ketiak
penyebab bau pada ketiak sama seperti rambut/kepala yang mempunyai kelenjar rambut dan kelenjar keringat. yang saat beraktifitas akan membuat ketiak basah  dan saat ketiak basah, saat itulah muncul bakteri yang membuat bau pada badan ataupun ketiak  cara mengatasinya dengan menjaga kebersihan dan mencukuri bulu ketiak kalau sudah panjang

4. penyebab dan cara mengatasi bau kaki
ternyata kaki itu bisa menghasilkan keringat kurang lebih 1liter per hari. bayangkan jika kita pakai kaus kaki dari pagi sampai malam apalagi cuaca lagi panas  hujan dan jalan becek itu sama saja kita mengumpulkan jamur pada daerah kaki dan  mengakibatkan bau pada kaki. jadi sering-seringlah ganti kaos kaki.cara mengatasi bau kaki sering seringlah mengganti kaos kaki jangn memakai kaos kaki.

sekarang sudah tau kan apa yang menyebabkan badan kita bau..??????

0 Response to "Kesehatan : Mengapa Tubuh Anda Bau?"

Posting Komentar