Artis Cameron Diaz Berhenti Menggunakan Deodorant

info kesehatan Rutinitas yang dilakukan oleh jutaan wanita di dunia rata-rata adalah sebagai berikut: mandi, mengeringkan tubuh lalu menyemprotkan atau mengoleskan deodorant di bawah ketiak. Apakah Anda melakukannya juga? Rasanya bagaikan pergi keluar rumah dengan telanjang jika tak melakukan hal-hal di atas.

Tetapi yang dilakukan oleh Heather Edwards ini justru berbeda. Seorang terapis kecantikan asal Oxfordshire ini tidak lagi menggunakan deodorant sejak 7 tahun yang lalu. Ia lebih memilih keringat membasahi tubuhnya dengan alami. Alasannya adalah ia tak ingin tubuhnya diterpa bahan kimia terus menerus setiap hari.

Ternyata yang dilakukan Edwards ini juga dilakukan oleh aktris cantik, Cameron Diaz. Bahkan, Diaz sudah meninggalkan kebiasaan memakai deodorant ini sejak 20 tahun yang lalu. Aktor Matthew McConaughey dan Bradley Cooper rupanya sejalan dengan Diaz. "Biarkan ketiak Anda bernafas dengan rajin mencukurnya. Dengan cara ini bau badan tidak akan menyerang Anda dan Anda tak perlu lagi menggunakan deodorant," ujar pemain film Charlie's Angel ini.

 selama beberapa tahun terakhir ini para ahli sedang meneliti produk-produk yang diaplikasikan di bawah lengan. Para ahli mengkhawatirkan efek dari paraben dan residu aluminum yang menutupi pori-pori dan justru diserap oleh kulit ke dalam tubuh. Bahan-bahan kimia ini sedang diteliti dan dicari keterkaitannya terhadap pemicu kanker payudara.

Bagaimana Ladies, apakah Anda berani menghentikan kebiasaan menggunakan deodorant di ketiak Anda setelah membaca kisah ini?