Membuat Tubuh Fresh Dan Wangi

info kesehatan Apa yang Anda makan, maka itulah Anda. Mungkin Anda sudah tahu bahwa makanan berbau tajam, misalnya bawang, bisa membuat tubuh Anda bau dari dalam. Enak sih mengonsumsi makanan yang memang sering mengandung bawang sebagai bumbunya, tapi kalau sampai bau badan, bisa bikin bete dan bad mood seharian.

Makan Saja Apel, Jus Lemon, Atau Sesuatu Yang Mengandung Mint

Daripada bete seharian dan stres gara-gara badan jadi bau bawang, Anda bisa mengembalikan kesegaran tubuh dan menghilangkan aroma tak sedap dengan beberapa makanan alami. Hasil penelitian yang ditulis dalam Journal of Food Science menunjukkan bahwa makan apel, minum jus lemon atau makan apapun yang berbahan mint, akan membantu mengatasi bau badan, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Senyawa bau dalam bawang, terutama bawang putih tidak bisa dipecah selama proses pencernaan, sehingga dia akan keluar melalui napas dan keringat. Tidak heran jika tubuh Anda jadi bau, dan akhirnya Anda bete. Apel, lemon dan mint dapat menetralkan senyawa bau dari bawang tersebut.

Temuan ini bisa jadi kabar gembira bagi kita semua. Selain membuat tubuh fresh dan pikiran tenang, ketiga makanan tersebut bisa membuat aroma tubuh jadi lebih wangi. Jadi setelah Anda mengonsumsi makanan dengan bawang putih yang tajam, jangan lupa konsumsi makanan atau minuman penawar baunya.

Badan wangi, selamat tinggal bete! Rileks sepanjang hari ternyata bisa semudah ini.