Cara Memperbesar Payudara

info kesehatan Ukuran payudara wanita di Asia ini memang tergolong 'cutie'. Rata-rata cup yang dipakai adalah 32 A hingga 34 B saja. Dan sebagian besar wanita mendambakan ukuran payudara yang lebih besar untuk menunjang penampilannya.

Apabila jalur operasi terlalu mengerikan untuk dicoba, gantikan cara tersebut dengan cara yang alami dan lebih aman. Seperti apa sih caranya?

Ikuti langkah berikut ini:

Langkah 1:


Cek berat badan Anda, apabila Anda tergolong kurus, maka yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah menaikkan berat badan. Umumnya wanita yang memiliki dada mini, berat badannya memang kurang.

Dengan meningkatkan berat badan, maka dapat membantu menambah volume dada. Pun demikian, tetap perhatikan juga asupan makanan yang dikonsumsi dan kontrol kandungan nutrisinya.

Langkah 2:

Temukan bra yang ukurannya pas. Jangan pernah terburu-buru saat membeli bra dan coba terlebih dahulu sehingga dapat menyokong dengan maksimal dan membentuk payudara dengan baik.

Kesalahan memilih bra seringkali menyebabkan bentuk payudara jadi kurang bagus. Dan hal ini juga mempengaruhi ukuran.

Apabila Anda mendambakan penampilan payudara yang seksi, Anda juga bisa menggunakan push up bra sebagai pendukung.

Langkah 3:

Jangan ragu untuk melatih otot dada. Melatih otot dada tidak akan membuat payudara mengecil, tetapi justru mengencangkan dan memperbaiki bentuk payudara tersebut.

Lakukan saja latihan dada seperti push up dan chest press ringan 10 repetisi 4 set setiap hari untuk mendapatkan hasil baik.

Langkah 4:

Untuk memiliki tampilan payudara besar instant, maka Anda bisa menggunakan makeup. Para selebriti menggunakan cara ini dengan memulaskan makeup pada saat menggunakan busana dress saat ke pesta. Cara ini efektif memberikan kesan bahwa payudara lebih berisi.

Langkah 5:

Rajin melakukan massage pada payudara sebelum mandi. Gerakan memutar dan mengangkat payudara akan membantu agar payudara lebih berisi dan tidak turun. Hal ini akan membuat payudara terlihat lebih besar.

Anda dapat memassage dengan menggunakan baby oil atau minyak zaitun sehingga ramah di kulit.

Mari coba cara alami ini dan raih hasil memuaskan dengan meminimalisir resiko negatif.