Diet Cara Mengecilkan Lengan ( 3 )

info kesehatan Ladies, pada kesempatan kali ini Anda akan diajak untuk melakukan diet untuk mendukung latihan sebagai cara mengecilkan lengan.Jika pada artikel sebelumnya Ladies sudah melakukan hitung-hitung kalori, usahakan Anda tetap mencatat perhitungan tersebut tiap harinnya.


Selain itu, jika Ladies sudah berhasil menerapkan konsumsi makanan dalam porsi kecil per hari, lanjutkan hingga Ladies merasa terbiasa dan nyaman dengan kebiasaan yang mungkin baru untuk Ladies ini.

Mungkin Ladies masih bingung dengan kebiasaan konsumsi makanan dalam porsi kecil ini. Meskipun membantu mempermudah proses metabolisme tubuh, sebenarnya volume asupan yang masuk dapat dibilang sama saja dengan kebiasaan makan Ladies sebelumnya.

Memang, jika dihitung-hitung, kebiasaan makan dalam porsi kecil ini hanya pemerataan dan pembagian dari porsi Ladies makan 3 kali sehari yang dijadikan 5-6 kali sehari.

Namun, Ladies tidak perlu cemas. Dengan metabolisme tubuh yang membaik dan teratur setiap harinya karena kebiasaan konsumsi dalam porsi kecil tersebut, kalori dalam tubuh Ladies akan lebih cepat terbakar sehingga lebih efekiif dan cepat. Kenapa begitu?

Karena, menurut livestrong.com, Ladies hanya perlu membakar kalori 500 hingga 1000 kalori per hari untuk mengecilkan lengan. Cukup sedikit, bukan? Eits, jangan salah. Jika dikalikan 1 minggu saja, Ladies akan mendapat angka 3500 kalori yang setara dengan 1-2 kg.

Namun, angka tersebut bisa bertambah jika Ladies memiliki konsumsi yang juga lebih dari perhitungan biasanya. Jadi, usahakan Ladies menjaga asupan yang dikonsumsi setiap harinya ya.