Diet Cara Mengecilkan Lengan (2)

info Kesehatan Hi Ladies! Sebelumnya Anda telah diajak untuk menyeimbangkan latihan yang Ladies lakukan dan asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh sebagai cara mengecilkan lengan yang efektif. Apakah Ladies sudah mencoba melakukannya? Atau Anda masih bingung bagaimana diet yang baik untuk mendapatkan lengan ideal yang diimpikan?

Jangan bingung, Ladies. Seperti yang dijelaskan dalam laman livestrong.com, menjaga asupan nutrisi melalui diet untuk mengecilkan lengan tidaklah sulit. Caranya simpel malah.

Dengan catatan, Ladies memang harus menghitung-hitung kalori yang Ladies butuhkan dan yang masuk ke tubuh setiap harinya. Dengan keeping record ini, Ladies akan semakin teliti dengan perkembangan diri Ladies setiap hari dan terbiasa untuk mencatat jika Ladies mulai membandel dengan diet yang sedang Ladies jalani.

Ladies dapat menghitung-hitung kalori yang Ladies butuhkan per hari dengan berkonsultasi pada ahli gizi atau menggunakan aplikasi hitung kalori online. Ladies hanya perlu mencatatkan tinggi, berat, umur, dan tingkat aktifitas yang Ladies jalani untuk melihat hasilnya.

Untuk mengurangi lemak pada lengan, Ladies harus mengurangi lemak tubuh juga dengan lebih banyak membakar kalori yang Ladies konsumsi per hari. Agar Ladies tidak perlu terlalu banyak membakar kalori, siasati dengan cara mengonsumsi makanan dalam porsi kecil secara rutin.

Jika Ladies mengonsumsi makanan dalam porsi kecil dengan rentang waktu tiap 3 jam, Ladies telah menjaga metabolisme tubuh bekerja dalam tempo yang pas dan tetap untuk membantu mempermudah proses pembakaran kalori tanpa perlu latihan yang berat.