Diet Cara Mengecilkan Lengan (1)

info Kesehatan Ladies punya masalah dengan lengan? Lengan bulky, lengan fatty, lengan menggelambir, atau lengan-lengan lain yang membuat Ladies kurang percaya diri karena lengan Ladies terlihat super big? Tenang saja. Banyak cara untuk mendapatkan lengan yang Ladies impikan, alias ada berbagai cara mengecilkan lengan yang bisa Anda terapkan.

Tapi, jika selama ini Anda telah mencoba namun belum membawa hasil, Anda harus mengecek ulang apakah cara yang dilakukan sudah sesuai dan benar. Pasalnya, seperti dilangsir dari laman livestrong.com, mengaplikasikan latihan lengan harus diseimbangkan dengan asupan nutrisi, lho Ladies.

Dengan mengikuti perencanaan latihan dan diet yang tepat, Ladies akan mendapatkan hasil yang Ladies inginkan selama beberapa minggu saja.

Cara termudahnya, Ladies harus mencatat semua jenis makanan/minuman yang Ladies konsumsi per harinya. Bandingkan jumlah nutrisi yang memang diperlukan untuk menunjang tubuh Ladies dengan jumlah nutrisi negatif seperti lemak jenuh yang juga masuk dalam tubuh. Jika jumlah nutrisi baik lebih banyak, bandingkan dengan jumlah latihan lengan yang Ladies lakukan dalam satu hari tersebut.

Jika hasilnya cukup seimbang dan memuaskan bagi Ladies, jangan senang dulu lho. Ladies wajib mengulanginya pada hari-hari berikutnya agar usaha yang sudah Ladies lakukan tetap efektif. Hindari pikiran untuk ‘balas dendam’ ya, Ladies. Nggak lucu kan kalau Ladies sudah susah payah diet, tapi setelah berhasil, pola makannya kembali berantakan lagi. Bisa-bisa ukuran lengannya ikut kembali bulky, lho.