Kulit Menghitam Karena Sinar Matahari

info kesehatan Cuaca yang panas dan juga paparan sinar matahari yang terik seringkali membuat banyak orang mengeluh tentang kulit yang semakin menghitam. Sebenarnya ada beberapa cara jitu untuk membuat kulit Anda yang terbakar matahari ini kembali pada warna aslinya. 

    Anda bisa mencoba menggunakan scrub DIY seperti campuran sari lemon dan juga madu, sari lemon dengan kunyit dan juga susu atau sari lemon dengan sari timun dan juga air mawar yang dipadukan dengan gula, yoghurt, tepung dan juga sari tomat sebagai bahan utama. Semua bahan ini akan membantu untuk mengembalikan kecerahan kulit Anda setelah terbakar terkena panas sinar matahari.
    Jika menginginkan perawatan yang lebih profesional Anda bisa coba mengunjungi dokter kulit terdekat. Berbagai macam perawatan kulit seperti mikrodermabrasi, peeling kimia dan juga perawatan laser akan mengembalikan kulit seperti semula.
    Krim dan juga serum yang mengandung asam kojic, licorice dan juga pemutih akan menjadi salah satu obat mujarab bagi kulit yang terbakar.
    Jangan lupa untuk memakai sunscreen. Ini akan menghindari paparan sinar matahari yang akan membuat kulit semakin gelap.


Dapatkan kulit cerah dengan tips di atas. Selamat mencoba ya Ladies.