Makan Siang ALa Thailand

Sudah pernah mengintip ke kawasan Sudirman ketika lunch hour? Bisa dipastikan area trotoar dipadati oleh pekerja kantoran yang sedang berburu santapan siang. Berlokasi di dalam gedung perkantoran, Aro Aroy, atau yang dalam bahasa Thailand berarti sangat lezat ini memadukan cita rasa kuliner Thailand dan Indonesia. info kesehatan


Menu yang paling disukai pembeli salah satunya adalah Thai Suki, yaitu satu mangkuk berisi sayuran segar, seafood dan rice noodles yang disiram dengan kuah panas. Tersedia dalam dua varian, yaitu Tom Yam dan kaldu ayam. Untuk kuah Tom Yam, rasanya  sudah disesuaikan dengan lidah pelanggan yang kebanyakan orang Indonesia –tidak  terlalu asam dan pedas.

Bila Anda belum sarapan dan ingin makan siang besar, Nasi Campur Aro Aroy yang porsinya cukup besar benar-benar memuaskan perut,  dengan pilihan lauk seperti sate ikan, sate ayam, telur dan suwiran ayam pedas. Komplit sedapnya! Selain makan siang, pekerja kantoran yang lapar sehabis lembur masih bisa berkunjung karena resto ini buka sampai jam makan malam.



Mid Plaza 1 Basement Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11 Jakarta 10220
Harga: Rp 20.000 – 80.000
Jam Buka: Senin – Jumat 11:00 – 20:30 WIB