Melangsingkan Tubuh Dengan Berjalan

info kesehatan Ladies, cara melangsingkan alami dengan aktif berjalan dan bergerak merupakan hal yang sederhana namun berdampak besar. Bagi Anda yang bekerja di kantor dan gedung bertingkat, misalnya, Anda mungkin sudah terbiasa atau bahkan lebih memilih menggunakan lift dibanding anak tangga.

Apalagi di zaman modern saat ini. Berjalan seolah hal yang membuang-buang waktu. Anda mungkin lebih sering menggunakan kendaraan bermotor atau alat transportasi lainya untuk mencapai tujuan tertentu.

Padahal, dengan berjalan Anda sudah membantu mengurangi polusi dan pencemaran udara dari kendaraan bermotor. Di samping itu, berjalan juga membuat tubuh Anda makin langsing pastinya.

Dengan semakin sering Anda berjalan dan bergerak, seperti yang dilansir active.com, Anda sebenarnya juga tak perlu lagi berolahraga yang berat dalam program melangsingkan tubuh.

Bahkan, menurut sebuah studi dari Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, Amerika, rata-rata orang yang memiliki tubuh langsing terbiasa berjalan selama dua setengah jam setiap harinya. Dalam setahun, mereka mampu membakar lemak tubuh hingga 16 kilogram!

Hal tersebut berbanding terbalik dengan rata-rata orang biasa yang menghabiskan waktu selama 16-20 jam hanya untuk duduk saja. Tentunya, hanya dengan duduk jelas tidak akan membakar lemak apapun dalam tubuh ya Ladies.

nah, untuk menemani aktivitas keseharian, Ladies bisa mencoba memakai pedometer dan melihat seberapa dekat Anda bisa mencapai banyak langkah yang dianjurkan untuk tetap sehat, yakni 10.000 langkah.

So, langsing alami dengan berjalan, mengapa tidak?