Melangsingkan Tubuh Dengan Menghindari Halt

info kesehatan Ladies, tentunya sering merasa marah, lelah, dan kesepian bukan? Sebagian orang melampiaskan hal tersebut dengan makan. Wah hal ini sangat tidak baik ya Ladies. Melampiaskan suasana hati kepada makanan termasuk salah satu hal penting yang perlu dihindari jika Anda ingin mencari cara melangsingkan alami.

Melansir ulang active.com, bagi ladies yang menjalankan program langsing alami, ladies tidak boleh menggunakan makan sebagai objek pelampiasan hati Anda.

Menurut Kara Gallagher, PhD, seorang ahli penurunan berat badan yang berbasis di Louisville, Amerika, orang yang langsing cenderung bisa mengenali kapan saat makan dan berhenti.

Ditambahkan oleh Gallagher yang berkata HALT, atau singkatan hungry, angry, lonely, dan tired. Yang artinya lapar, marah, kesepian, dan lelah merupakan pemicu emosional yang paling umum untuk makan.

Saat ladies merasa lapar anda tinggal pilih makanan cemilan yang seimbang, selain menahan lapar, hal itu juga tetap menjaga kelangsingan tubuh Ladies.

Namun jika ladies marah, cobalah ladies untuk keluar sejenak menghirup udara segar di luar rumah atau melakukan aktivitas-aktivitas yang lebih bermanfaat tentunya, sembari meredam kemarahan hati Anda.

Saat Anda kesepian, Anda bisa melampiaskanya dengan menelpon sanak saudara atau teman ladies yang bisa menemani suasana sepi Anda, tak perlu melampiaskanya pada makanan ya ladies?

Jika Anda lelah yang amat sangat membuat Anda seakan-akan merasa sangat lapar. Padahal, saat lelah yang lebih Anda butuhkan adalah istirahat bukannya makan.

Jadi ladies akan lebih baik melakukan aktivitas yang bermanfaat dari pada mengikuti suasana hati. Apalagi, melampiaskananya pada makanan ya?