Mengecilkan Payudara Dengan Operasi (3)

 info kesehatan Untuk sebagian wanita, payudara yang besar adalah keindahan. Tetapi bagi sebagian yang lain, payudara besar bisa saja membuat mereka tidak percaya diri sama sekali. Bahkan mereka sibuk mencari cara mengecilkan payudara.

Memang kadang ukuran payudara yang terlalu besar membuat wanita tidak nyaman. Bahkan untuk memakai baju pun bingung memikirkan kecocokannya dengan dadanya yang besar. Maka dari itu, tidak sedikit wanita yang akhirnya menjalankan operasi untuk mengecilkan payudaranya.

Hal ini tentu tidak mudah. Banyak sekali resiko yang mungkin timbul setelah operasi payudara. Ladies ingin operasi payudara? Simak dulu deh resiko dari operasi payudara yang satu ini.

Seperti informasi yang disalir dari laman webmd.com, beberapa wanita yang mengecilkan payudara dengan jalan operasi tidak bisa menyusui paska operasi. Memang kasus ini tidak banyak terjadi. Biasanya wanita tetap bisa menyusui pasca operasi.

Jadi ladeis tidak perlu terlalu khawatir dengan adanya berita ini. Karena hal ini tidak tejadi pada semua pelaku operasi payudara. Ingat ladies, kalau pun ladies mengambil cara lain, belum tentu kan cara itu tidak membawa resiko.

Semua cara pasti membawa resiko ladies. makanya, ladies tidak perlu terlalu memikirkan resiko yang belum tentu terjadi ini. Tetapi semua pilihan ada di tangan ladies. jika ladies benar-benar tidak ingin terkena resiko ini ya silahkan ladies ambil saja cara alami.

0 Response to "Mengecilkan Payudara Dengan Operasi (3) "

Posting Komentar