5 Keuntungan Payudara Kecil

info kesehatan Payudara merupakan salah satu 'aset' wanita. Bagi sebagian wanita, memiliki payudara kecil bisa membuat rasa percaya diri berkurang. Pasalnya, kebanyakan pria lebih tertarik dengan wanita yang memiliki payudara 'menggemaskan'. Jangan khawatir Ladies, kalau Anda lebih bisa melihat dari sisi positifnya, memiliki payudara kecil akan membuat Anda mendapat beberapa keuntungan. Dilansir dari merdeka.com, nih Ladies disimak baik-baik ya.

Lebih Gampang Memilih Gaun

Memilih gaun akan terasa lebih muda kalau ukuran payudara Anda kecil. Anda bisa leluasa memilih gaun tanpa tali atau gaun yang terbuka di bagian punggung tanpa rasa was-was payudara Anda akan menarik perhatian.

Tidak Bingung Saat Beli Kaos
Kaos seringkali menjadi pilihan karena simple dan nyaman digunakan. Bagi Anda yang memiliki payudara kecil, Anda tak perlu ambil pusing saat memilih kaos. Sedang kebanyakan wanita dengan ukuran payudara besar, akan lebih bingung memiliki kaos karena kebanyakan lingkar dada kaos tak cukup untuk mereka.

Lebih Bebas Memilih Potongan Dada Pada Pakaian

Setiap membeli baju, para wanita dengan payudara yang besar akan kerepotan memilih pakaian dengan potongan dada rendah. Seringkali mereka memilih agar belahan dada mereka tak terlihat. Namun, Anda perlu bersyukur Ladies, payudara Anda yang kecil membuat memilih baju bukan suatu masalah besar.

Bebas Dari Kawat Bra
Memiliki payudara dengan ukuran cup C-D, bra berkawat harus menjadi pilihan Anda. Bra berkawat bisa lebih menopang payudara Anda dibanding bra tanpa kawat. Sayangnya, bra berkawat biasanya menimbulkan rasa tidak nyaman bagi yang memakainya. Namun bagi Anda yang memiliki payudara dengan ukuran cup A-B bisa leluasa memakai bra tanpa rasa tidak nyaman.

Bebas Bergerak dan Berolahraga

Bagi Anda yang berpayudara kecil, Anda bisa terbebas dari rasa nyeri akibat berlari atau bergerak. Lari atau olahraga lainnya akan menimbulkan rasa tidak nyaman jika payudara Anda besar. Hal ini diakibatkan karena berlari bisa membuat payudara Anda 'tergoncang'.

Nah Ladies, banyak juga kan keuntungannya memiliki payudara kecil? Disyukuri saja ya apa yang diberikan Tuhan :)