Mudah Menemukan Lipstik Warna Nude


info kesehatan Selama bertahun-tahun, warna pink dan merah menjadi warna favorit untuk memulas bibir perempuan. Namun kini warna nude justru merebut posisi kedua warna tersebut di gerai kosmetik. Sederhana namun tetap memancarkan aura seksi, warna nude dapat dipadukan dengan riasan mata smokey yang dramatis dan berkesan natural.

Tetapi menemukan shade lipstik warna nude juga tak mudah lho, Ladies. Jika salah memilih shade, wajah akan terlihat pucat dan justru membuat penampilan kusam. Lalu seperti apa tips memilih nude lipstick yang tepat? Dilansir oleh beautylish.com, berikut 3 cara yang dapat Anda lakukan untuk menemukan nude lipstick yang tepat:

    Wrist Test

    Anda dapat menguji apakah warna yang Anda pilih sesuai dengan cara wrist test. Sapukan lipstik di bagian bawah pergelangan tangan, tepat di bawah telapak tangan. Warna nude yang sesuai adalah satu atau dua tone lebih gelap daripada kulit pergelangan tangan Anda.

    Peach, Warna 'Aman'

    Agar tak terkesan pucat, Anda dapat memilih warna aman seperti warna peach ketimbang warna beige. Warna ini memungkinkan Anda mendapatkan warna nude yang alami, hangat dan cerah. Warna peach mengoreksi dan menetralkan pigmen bibir yang lebih gelap.

    Akali Dengan Concealer

    Jika Anda memiliki warna bibir alami yang kuat, aplikasikan concealer tipis sebelum Anda memakai lipstik warna nude. Juga hindari lipstik nude dengan undertone warna abu-abu yang akan membuat wajah menjadi kusam.

Apakah Anda suka memakai lipstik warna nude, Ladies? Lipstick warna nude seperti apa yang menjadi favorit Anda? Yuk share dalam kolom komentar beirkut ini.