Orang Asing Memiliki Payudara Besar?

Payudara Besar Operasi plastik untuk mendapatkan payudara yang lebih besar memang butuh biaya yang tidak sedikit. Seorang wanita bisa butuh waktu bertahun-tahun untuk mengumpulkan uang agar bisa operasi plastik. Ada juga yang harus rela mencari pekerjaan sampingan untuk mendapatkan uang tambahan. Tetapi Gemini Smith memiliki cara lain dan jauh lebih cepat untuk bisa mendapatkan uang untuk operasi plastik.

Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, dalam waktu singkat, Gemini bisa mendapatkan uang 4.450 poundsterling atau sekitar 80 juta rupiah yang bisa digunakannya untuk melakukan operasi plastik pembesaran payudara. Kok bisa? Well, uang itu didapatnya dari orang asing. Jadi, dia mendaftarkan dirinya di sebuah situs bernama MyFreeImplants.com. Di situs tersebut, para pengguna bisa mendonasikan uang untuk operasi yang akan dijalaninya. Dan, dalam waktu tiga bulan, ia sudah mendapatkan uang yang cukup untuk melakukan operasi pembesaran payudara.

Gemini mengaku tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya. Ia mengaku dirinya tidak percaya diri karena tubuhnya seperti seorang anak laki-laki berusia 12 tahun. Dengan uang yang didapatnya (hasil dari donasi orang-orang yang tak benar-benar dikenalnya di internet), ia pun melakukan operasi pembesaran payudara. Kini, setelah ia mendapatkan ukuran payudara yang benar-benar diinginkannya, ia merasa jauh lebih percaya diri.

"Operasi itu hanyalah untuk diriku sendiri, bukan untuk orang lain, dan hanya untuk meningkatkan kepercayaan diriku. Dan hasilnya jauh lebih baik dari harapanku," ungkapnya. Ladies, apakah Anda tertarik juga untuk melakukan operasi pembesaran payudara?