Pasangan yang Sangat Pendiam

info kesehatan Mengobrol dengan pria yang pendiam kadangkala menjadi sesuatu yang benar-benar susah dilakukan. Ini biasanya menimbulkan perasaan tidak nyaman dan juga aneh. Namun, Anda jangan frustasi dan juga putus asa dulu. Anda harus bisa menemukan cara membuat dia merasa nyaman dan santai. Berikut ini adalah beberapa tips yang harus Anda lakukan saat menghadapi pasangan yang pendiam seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies.

1. Buat Dia Nyaman

Ini adalah tips terpenting yang harus Anda lakukan. Mulailah pembicaraan yang umum dulu dan tidak terlalu pribadi. Anda juga bisa menyisipkan beberapa guyonan atau lelucon, namun pastikan ini tidak menyinggung perasaannya. Humor adalah cara paling mudah untuk memecah keheningan. Selain itu pria pendiam kebanyakan menyukai wanita dengan selera humor yang bagus.

2. Siapkan Bahan Pembicaraan

Siapkan pembicaraan yang menarik untuknya. Jika topik pembicaraan tersebut menarik baginya, tentu dia akan lebih mudah untuk memberikan respon kepada Anda. Setelah obrolan semakin menghangat Anda bisa mulai beranjak ke topik yang lain.

3. Ajukan Pertanyaan

Anda bisa menanyakan beberapa pertanyaan kepadanya, namun ingat ada perbedaan yang sangat tipis antara ingin tahu yang menganggu dan yang tidak. Secara hati-hati coba tanyakan pertanyaan tentang hal-hal yang ia sukai, jika dia menyadarinya maka dia tak akan segan untuk berbagi cerita dengan Anda tentang ketertarikannya.

4. Menjadi Teman yang Menyenangkan


Ini juga merupakan hal yang harus Anda lakukan. Anda harus bisa menjadi seseorang yang menyenangkan baginya. Jika Anda tampak tidak tertarik dan bosan maka ia juga tidak akan menjadi seseorang yang terbuka kepada Anda. Untuk menghadapi pria pendiam Anda harus membuatnya menyukai saat-saat bersama Anda.

Semoga informasi tersebut bermanfaat dan selamat mencoba ya Ladies.