Harapan Wanita Yang Ketinggian

info kesehatan Punya pacar impian adalah hal yang wajar, meski pada kenyataannya jodoh kerap jauh dari kriteria. Namun, justru ketidaksempurnaan mereka yang kadang membuat kita jatuh cinta padanya.

Salah satu kebiasaan wanita terhadap pacarnya adalah ekspektasi yang terlalu tinggi. Tidak dipungkiri bila ekspektasi itu memang kadang realistis. Tapi, ada juga beberapa hal yang tak akan pernah bisa dikabulkan oleh para lelaki, seperti beberapa hal ini.

    Menjadi Lebih 'Wanita'

    Bukan berarti mereka berubah menjadi wanita, tapi melakukan hal yang kerap dilakukan wanita. Misalnya meminta kamarnya selalu bersih dan wangi, menghias mobilnya dengan boneka atau yang lainnya. Selama mereka punya karakter sebagai seorang pria, mengubah mereka menjadi seperti apa yang Anda inginkan malah akan menyinggung perasaan mereka.

    Jangan Lihat Wanita Lain


    Well, selama punya mata, yang namanya wanita cantik akan kelihatan. Dan hal itu adalah hal yang lumrah, sebagaimana kita melihat pria ganteng yang 'menyegarkan' mata. Pikirkan saja bahwa meski cinta dari mata turun ke hati, kalau dia memang mencintai Anda, maka melihat wanita lain tidak akan mempengaruhinya. Rasa insecure kita yang seperti ini justru berpotensi membuatnya 'lari' dari hubungan ini.

    Melakukan Hal Yang Kita Inginkan

    Karena sangat mungkin ada perbedaan di antara Anda berdua, tak usah terlalu berharap. Apa yang Anda suka dan dia tidak, sebaiknya tak menghalangi Anda untuk menjalani hubungan ini. Mungkin Anda dan dia kompak dalam hal lainnya, sementara untuk beberapa hal yang lain, Anda bisa melakukannya dengan teman-teman dekat Anda. 

    Mencintai Apa Adanya

    Sebaiknya hal seperti ini tak menjadi satu dari sekian harapan atau permintaan Anda. Mencintai apa adanya adalah bagian dari ketulusan dan ketulusan itu datang tanpa diminta. Lagipula, di jaman sekarang tidak lagi sama dengan dulu. Tantangan cinta begitu kompleks dan kalau Anda tetap apa adanya seperti sekarang dan tak mengembangkan diri, Anda akan sulit memenangkan hatinya.

    Pilih Aku Daripada Teman-Temanmu

    Oh, no. Jangan memintanya memilih. Cobalah untuk lebih realistis karena setiap orang punya banyak aspek yang ia butuhkan dalam hidup. Teman, keluarga, cinta, karir dan sebagainya. Anda juga punya itu dan sama-sama menghargai lingkungan Anda dengannya adalah hal yang akan membuat hubungan Anda lebih nyaman.

    Pay For Me

    Wajar sih kalau pacar kita mau merogoh kocek untuk modal kencan dan berbagai kado lainnya. Tapi sebaiknya uang bukan menjadi sumber kesenangan Anda dalam pacaran. Sebenarnya, wanita yang independen dalam masalah finansial adalah wanita yang keren. It;s okay kalau dia bayar makan malam sesekali, tapi jangan menggantungkan semua kebutuhan Anda padanya.

    Jangan Cinta Aku Karena Penampilanku Saja

    Cinta yang tulus dan sejati itu memang ada. Tapi, penampilan adalah bagian yang cukup menentukan. Kalau Anda memang cinta dia, maka Anda akan tampil sebaik-baiknya dan begitupula sebaliknya.

Love is a whole process and it's never end. Jadi, jalanilah hubungan cinta berimbang antara hati dengan logika. Jangan terikat dengan prinsip belaka. Semoga Anda menemukan cinta sejati Anda, Ladies.