Payudara Bikin Hot Berhubungan intim

Kesehatan payudara Ladies, implan payudara memang sudah banyak dilakukan oleh banyak wanita. Banyak wanita beranggapan bahwa dengan payudara yang besar, kegiatan seksual yang mereka lakukan akan semakin menggairahkan. Benarkah demikian? 

Banyak pria yang menyukai wanita dengan payudara yang besar. Hal ini menyebabkan para wanita berbondong-bondong untuk melakukan operasi pembesaran payudara. Menurut survey, 34 persen wanita yang melakukan implan payudara mengaku mendapat kepuasan lebih saat berhubungan seksual. Selain itu, 61 persen wanita mengaku lebih sering melakukan hubungan seksual setelah melakukan implan payudara.

Belum diketahui secara pasti apa hubungan antara implan payudara dengan tingkat kepuasan wanita saat di atas ranjang. Para peneliti menduga hal ini dikarenakan para wanita jauh lebih percaya diri dengan tubuhnya sehingga membuat mereka sering bercinta. Anggapan bahwa pria lebih senang dengan wanita dengan payudara besar juga menjadi faktor mengapa wanita mendapat kepuasan seksual ketika bercinta.

Rupanya, implan payudara sudah menjadi hal biasa yang dilakukan oleh para wanita. Di Amerika saja, terdapat 14 juta wanita telah melakukan implan payudara pada tahun 2011. Meskipun begitu, efek negatif dari implan payudara harus tetap menjadi pertimbangan sebelum melakukannya. Pada kenyataannya, banyak wanita yang melakukan operasi untuk mengeluarkan implan di payudara mereka. Mereka beranggapan bahwa implan payudara telah membahayakan kesehatan mereka.

Nah, itulah informasi tentang implan payudara yang mempengaruhi kepuasan wanita saat bercinta. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.