Toilet Bersih dan Higienis

info kesehatan Sunlight Living Challenge sudah dimulai, dan keluarga Bapak Surachmanto dari Yogyakarta menjadi salah satu pesertanya. Lewat tantangan dari Project Sunlight yang dicetuskan oleh Unilever ini, keluarga Pak Surachmanto ikut ambil bagian dalam usaha untuk hidup dengan lebih baik lagi.

 Menurut Pak Surachmanto, sebelumnya keluarganya tidak benar-benar mengetahui dengan persis bagaimana menjaga agar toilet tetap higienis. Awalnya, beliau hanya membersihkan toilet dengan cairan pengharum saja dan tanpa peralatan yang lengkap dan sesuai.

Lewat program Sunlight Living Challenge, maka Pak Surachmanto juga mendapatkan pelatihan terlebih dahulu sebelum memulai tantangan-tantangan yang diberikan. Salah satu pengetahuan yang didapatkan adalah bagaimana membersihkan toilet dengan benar dan menjaganya agar tetap higienis.

Cairan pengharum yang biasa digunakan Pak Surachmanto hanya membuat wangi untuk beberapa saat saja, namun tidak bisa membersihkan toilet dari kuman dan bakteri penyebab penyakit. Karena itulah, sekarang Pak Surachmanto menggunakan Domestos yang tidak hanya membuat toilet harum, tapi juga bersih bebas kuman dan bakteri.

Sekarang Pak Surachmanto sudah tahu bagaimana membersihkan toilet dengan benar, salah satunya adalah dengan selalu mengenakan sarung tangan saat membersihkan toilet agar bebas dari kuman. Tidak hanya itu saja, peralatan yang digunakan pun sebaiknya tidak digunakan untuk membersihkan bagian rumah yang lain agar kuman tidak menyebar.

Dengan toilet yang bersih dan higienis, Pak Surachmanto dan anggota keluarga yang lain juga lebih senang. Mereka juga mengajak Anda semua untuk mengikuti Sunlight Living Challenge dan menerapkan perilaku hidup yang bersih dan higienis di rumah Anda masing-masing. Bersama-sama kita bisa mewujudkan hari esok yang lebih cerah untuk anak-anak kita.