Bersih Cantik dengan Yogurt Part 1

info kesehatan Ladies, jika Anda suka mengonsumsi yogurt sebagai makanan diet Anda setiap hari, kali ini eksplor manfaat yogurt untuk hal yang akan membuat Anda terlihat menawan. Yogurt bisa dijadikan perawatan kulit alami yang mudah dibuat di rumah lho.

Hal ini didukung dari www.ehow.com yang juga menyarankan untuk menggunakan yogurt tanpa rasa sebagai perawatan kecantikan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal seperti Anda pergi ke salon.

Ada beberapa tips yang bisa dicoba dan berskesperimen dengan yogurt yang telah Anda beli. Misalnya saja saat Anda telah selesai beraktivitas seharian atau baru pulang menghadiri acara penting dan ingin menghapus make up dari wajah sebelum akhirnya pergi tidur.

Ladies bisa mengambil maksimal 2 sendok yogurt tanpa rasa ke sebuah mangkuk kecil kemudian oles dan pijat-pijat ke seluruh bagian wajah serta leher untuk menghapus make up yang menutupi kulit. Gosok hingga make up benar-benar terlepas dan hapus dengan tisu.

Gunakan satu sendok yogurt terebih dahulu Ladies dan hapus dengan tisu kemudian lanjutkan mengulangi pembersihan wajah dengan satu sendok yogurt lainnya hingga kosmetik benar-benar terangkat. Terakhir Ladies bisa membilas wajah dengan air atau membersihkannya dengan sabun pembersih wajah yang biasa Anda pakai.

Ladies hanya perlu berhati-hati saat menghapus dan menggosok yogurt agar tidak terkena bagian mata. Hal ini tidak hanya efektif membersihkan riasan Anda namun juga bisa menghemat pengeluaran dalam hal membeli pembersih make up, benar kan?

0 Response to "Bersih Cantik dengan Yogurt Part 1"

Posting Komentar