Cantik : Cara Menghilangkan Bulu Tubuh

Cantik : Cara Menghilangkan Bulu Tubuh
Cantik - Ladies, banyak cara yang ditawarkan untuk membuat tubuh Anda bebas dari bulu dan agar kebersihan serta kesehatan tetap terjaga. Salah satu cara untuk menjaga kebersihan adalah menghilangkan bulu atau rambut di tubuh. Jika di rumah, Anda bisa menggunakan pinset untuk mencabut bulu atau melakukannya di klinik kecantikan dengan memakai teknologi yang canggih untuk membersihkan bulu yang tumbuh.

Memang bulu pada tubuh Anda akan selalu tumbuh karena faktor hormon dan tidak bisa hilang dengan sendirinya. Itu lah mengapa sampai saat ini metode untuk membersihkan bulu masih diminati oleh masyarakat khususnya para wanita.

Sucre merupakan salon kecantikan khusus waxing rambut. Di tempat inilah menghilangkan bulu pada tubuh dilakukan dengan cara natural atau menggunakan bahan-bahannya alami. Hanya dengan menggunakan gula, air dan jeruk nipis yang kemudian dimasak, terciptalah ramuan yang khas untuk membuat tubuh terhindar dari bulu-bulu.
“Kita semua di sini alatnya natural. Jenis waxing ada dua, ada soft wax dan hard wax. Kita pakai yang soft wax, jadi pure bahan-bahannya natural hanya gula, air dan jeruk nipis. Kalau hard wax itu lebih clean, cuman hard wax dicampur bahan kimia. Kita di sini menekankan semua yang kita pakai natural gak pakai bahan-bahan lain,” kata Jasmine Amanda salah satu owner Sucre di Cikajang Jakarta Rabu 23 Juli 2014 lalu.

Menurut Jasmine, dengan membuka tempat perawatan tubuh waxing yang memakai bahan alami, tentu akan membuat pelanggan percaya dan akan datang kembali untuk melakukan perawatan soft wax tersebut.

“Karena kalau bicara soal kecantikan dan kesehatan kulit, ada yang sensitif memakai bahan kimia. Saya suka pakai bahan natural atau bahan alami, karena kalau bahan kimia belum tentu bagus di kulit. Saya juga konsultasi kepada dokter mengenai hal ini,” jelasnya.
Selain menggunakan bahan alami yang membedakan tempat ini dengan yang lainnya, setelah melakukan perawatan di Sucre, Anda akan diberikan buklet yang berisi informasi sebelum dan sesudah waxing.

“Setelah waxing, dikasih informasi gak boleh mandi air panas, pakai deodoran, pakai body lotion dan sebagainya. Kalau mandi air panas selama 8 jam, pakai deodoran selama 3 jam dan scrub itu 3 hari setelah waxing, karena pori-porinya masih terbuka, jadi lebih sensitif. Nanti setelah bayar di kasir akan kita kasih informasi di buklet before dan after waxing,” tambah Jasmine.
Banyak manfaat yang didapat setelah melakukan waxing, selain tubuh merasa bersih, bonusnya adalah Anda akan terlihat cantik. Tanpa memakai bahan kimia, harganya pun sangat terjangkau dari trading alis Rp 35.000 hingga bulu-bulu lain Rp 120.000, dan untuk full body Rp 325.000.

Nah Ladies, penasaran seperti apa waxing di Sucre? Daripada penasaran, langsung saja datang ke jalan Cikajang nomor 12 A Senopati – Kebayoran Baru.