Cantik : Trik Aneh Menguncir Rambut

Cantik Dalam beberapa tayangan yang kita lihat di televisi, sosok ayah biasanya kesulitan membuatkan kunciran rambut yang bagus untuk putrinya. Meski sebenarnya di dunia nyata, tak sedikit ayah yang justru pandai membuat kunciran rambut kece dan lebih baik dari sang ibu. 
Memang pria memiliki keterampilan dan trik yang kadang tak bisa kita duga. Salah satunya adalah seorang ayah bernama Rene Ortner ini. Dalam sebuah video Youtube, ia menunjukkan sebuah trik yang unik untuk membuat kunciran ekor kuda pada rambut anaknya. Awalnya, mungkin Anda akan sedikit kaget dan cemas dengan apa yang dilakukan Rene Ortner.

Ya, dia menggunakan vacuum cleaner untuk menyedot rambut sang anak. Waduh, apakah ayah yang satu ini tidak akan membahayakan rambut anaknya?

Ternyata tidak. Sepertinya ia menggunakan vacuum cleaner tersebut dengan kekuatan paling ringan dan memasukkan rambut anaknya ke dalam selang tersebut. Di mulut selang, ia sudah menyiapkan sebuah karet rambut yang siap mengikat rambut putrinya. Dan hwallaaaaa... Jadilah sebuah kunciran rambut ekor kuda. 

Memang sih cara yang satu ini tidak cukup praktis untuk membuat kunciran ekor kuda. Namun, jadi cukup unik untuk menjadi sebuah video di Youtube. Buktinya, hampir setengah juta kali video ini dilihat dalam dua pekan terakhir. Tapi, kalau tidak yakin, jangan dicoba di rumah ya, Ladies. 

Pastinya Rene Ortner sudah memastikan hal ini aman bagi anaknya. Not bad, Dad. 

0 Response to "Cantik : Trik Aneh Menguncir Rambut"

Posting Komentar