5 Makanan Bikin Mimpi Indah

5 Makanan Bikin Mimpi Indah
info kesehatan Mimpi adalah bunga tidur, akan sangat menyenangkan jika tidur Anda dihiasi mimpi-mimpi indah dan menyenangkan. Bisa liburan ke negara yang Anda suka, nge-date dengan pria yang Anda suka, atau mimpi indah lain yang akan membuat Anda tersenyum ketika bangun tidur. Walau cuma mimpi, tapi mengalami mimpi indah tentu lebih menyenangkan daripada mimpi buruk.

Kabar baiknya, Anda bisa memancing tubuh untuk menghasilkan mimpi indah. Inilah 5 makanan enak yang bisa Anda konsumsi beberapa saat sebelum tidur

Pisang
Pisang sejak lama dipercaya sebagai buat yang dapat meningkatkan mood bahagia. Semakin banyak hormon bahagia dalam tubuh Anda, semakin mungkin Anda mendapatkan mimpi indah. Bahkan, pisang dipercaya dapat membuat Anda merancang mimpi yang diinginkan. Tertarik mencobanya?

Keju

Makanan enak yang satu ini juga bisa membuat Anda mendapat mimpi indah. Milena Corredig dari University of Guelph, Kanada mengatakan bahwa keju akan merangsang otak menghasilkan bahan kimia yang dapat memberikan Anda mimpi indah. Wah.. enak nih, karena keju mudah diaplikasikan dalam berbagai makanan.

Jus Buah Segar

Berbagai jus buah segar buatan sendiri juga dapat memberikan Anda mimpi indah. Jus buah yang disarankan adalah jus jeruk, jus ceri atau jus semangka. Kabarnya, jus buah tersebut akan membuat Anda merasakan mimpi lebih nyata, seolah-olah Anda benar-benar merasakannya. Minumlah satu gelas saja sebelum tidur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Kacang Almond

Kacang almond juga dipercaya dapat meningkatkan hormon bahagia di dalam tubuh Anda. Jika Anda mengonsumsi kacang almond sebelum tidur, maka kemungkinan Anda akan tersenyum ketika bangun, karena Anda mendapatkan mimpi indah saat tidur.

Susu Hangat

Salah satu minuman alami yang dapat membuat tidur lebih nyenyak sekaligus mimpi indah adalah susu hangat. Kandungan asam amino dalam susu dapat membuat saraf lebih rileks. Minumlah satu gelas susu hangat sebelum tidur, akan lebih baik jika tidak ditambahkan gula, karena banyaknya konsumsi gula dapat membuat seseorang sulit tidur. info kesehatan