Buah yang Dapat Meningkatkan Kehidupan Seksual

Buah yang Dapat Meningkatkan Kehidupan Seksual
Intim Ungkapan tersebut menggambarkan manfaat dari buah apel bagi kesehatan manusia. Dengan mengonsumsinya secara teratur, nutrisi di dalamnya kan dapat mencegah Anda dari berbagai penyakit.

Ternyata, bukan hanya itu saja, sebuah penelitian terbaru menemukan manfaat lain buah lezat ini. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Rumah Sakit Santa Chiara di Itali, apel dapat meningkatkan kehidupan seksual seorang wanita. Wanita yang mengonsumsi satu atau lebih buah apel setiap hari memiliki kualitas kehidupan seksual yang lebih baik.

" Selain sehat, buah yang satu ini dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda. "

Peneliti dari rumah sakit tersebut meneliti 731 wanita subur yang belum mengalami menopause dan membaginya menjadi dua kelompok. Kelompok pertama merupakan para wanita yang rutin mengonsumsi apel setiap hari, sedangkan kelompok kedua tidak mengonsumsi apel secara rutin. Hasilnya, kelompok pertama mendapatkan skor lebih tinggi pada kuisioner kehidupan seksual.

Wanita yang secara rutin mengonsumsi apel memiliki gairah dan fungsi seksual yang lebih baik. Menurut peneliti, hal ini disebabkan kandungan antioksidan polyphenol yang terkandung dalam apel. Antioksidan ini dapat memperlancar peredaran darah. Apel juga mengandung phloridzin, salah satu phytoestrogen yang meningkatkan kinerja hormon estrogen pada wanita.

Yuk konsumsi apel secara teratur untuk hidup yang lebih sehat dan kualitas seksual yang lebih baik, Ladies!

info kesehatan