Masker Pepaya Bisa Hilangkan Jerawat Dan Bekas jerawat

Masker Pepaya Bisa Hilangkan Jerawat Dan Bekas jerawat
info kesehatan Pepaya adalah buah warna oranye yang menyegarkan dan baik untuk kesehatan. Buah ini sangat bermanfaat dan bisa dimanfaatkan sebagai konsumsi luar maupun dalam.

Salah satu manfaat pepaya sesungguhnya adalah mencerahkan kulit secara alami dan membersihkan jerawat sampai ke bekasnya. Karena pepaya terkenal mengandung banyak vitamin, anti oksidan dan enzim yang bagus untuk kulit. Anda bisa mengonsumsinya secara langsung atau menggunakan resep masker pepaya yang satu ini.
  •     Siapkan 1 potong kecil pepaya, lumatkan. Agak dingin lebih baik.
  •     Tambahkan 2 sendok makan susu atau yoghurt
  •     Tambahkan 1 sdm madu. Aduk hingga merata dan gunakan pada wajah Anda.
  •     Pakai masker selama 30-45 menit.
  •     Selanjutnya bilas dengan air hangat kuku dan keringkan dengan handuk lembut.

Masker pepaya ini bisa membantu Anda mengatasi masalah jerawat dan bekasnya. Selain itu Anda juga bisa mengombinasikannya dengan penggunaan masker putih telur. Keduanya mampu mengatasi masalah jerawat, komedo dan mampu melembutkan kulit. Bisa dilakukan selang-seling dalam seminggu.

Agar hasilnya maksimal, Anda bisa melakukan terapi makan pepaya untuk membantu mengatasi masalah jerawat dan memperbaiki kondisi kulit dari dalam. Terapi ini bagus untuk membantu tubuh dan kulit mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Sehingga kulit jadi lebih bersih dan berkilau.

Jangan lupa untuk tetap banyak minum air dan tidur sebelum jam 12 malam, Ladies. Selamat mencoba.