Menyembuhkan Orang Pingsan

Menyembuhkan Orang Pingsan
 info kesehatan Tidak sedikit penderita darah rendah yang sering mengalami pingsan. tekanan darah rendah akan membuat seseorang merasa pusing, sering menguap, penglihatan kurang jelas, keringat dingin, merasa cepat lelah, muka pucat, tangan dan kaki dingin, keseimbangan terganggu dan bisa pingsan. Celakanya, penyakit tekanan darah rendah sering membuat pingsan.

Lantas, bagaimana dong jika sudah pingsan? Apa yang harus dilakukan?

Menurut penjelasan dr. Friens Sinaga, Sp.JP dari MeetDoctor.com, Anda bisa membaringkan penderita darah rendah yang jatuh pingsan tersebut. Dalam posisi berbaring, aliran darah ke otak akan lancar sehingga penderita akan segera sadar. Seperti yang Anda ketahui, darah rendah menyebabkan terganggunya sirkulasi pemenuhan oksigen dan nutrisi organ organ tubuh seperti otak, jantung, ginjal dan organ tubuh lainnya.

Pada dasarnya, penderita tekanan darah rendah tidak begitu memerlukan obat-obatan. Kecuali,  tekanan darah rendah itu benar-benar mengganggu aktivitas Anda keseharian. Misalnya saja, Anda cepat merasa lelah dan pusing padahal penderita membutuhkan tenaga untuk beraktivitas di kantor. Jika tidak ada gangguan serius, penderita bisa mengonsumsi vitamin untuk mencegah dan mengatasi darah rendah yang mengganggu aktivitasnya.

Makanya Ladies, penting sekali mengonsumsi vitamin itu. Apalagi bagi Anda yang mengalami darah rendah dan butuh tenaga ekstra untuk beraktivitas seharian.