Tutorial Winged Eyeliner

info kesehatan Winged eyeliner atau eyeliner dengan model bersayap di ujung mata telah menjadi favorit di antara para fashionista sejak tahun 50-an. Penampilan ini terlihat sangat cocok hampir di setiap bentuk mata. Ini bisa langsung mengubah tampilan Anda dari biasa saja menjadi sangat berkesan dan menyenangkan. Jika ingin mendapatkan tampilan winged eyeliner yang sempurna Anda bisa membaca tutorialnya di sini Ladies.

Yang Anda butuhkan:
  •     dua kuas lembut
  •     eyeliner cair, gel atau krim
  •     concealer

Cara aplikasi:
  1. Ambil salah satu kuas Anda dan gunakan untuk mengaplikasikan eyeliner. Pastikan Anda mengambil eyeliner dalam jumlah yang pas. Lalu gunakan punggung tangan Anda sebagai kanvas untuk mendapat jumlah eyeliner yang pas.
  2. Gunakan kuas Anda untuk membuat garis dari sudut luar mata Anda. Ini akan menentukan ukuran garis yang Anda buat. Lukiskan garis halus dan ulangi untuk mendapatkan bentuk runcing yang sempurna.
  3. Mulai dari sudut dalam kelopak mata Anda dan lukiskan garis
  4. Untuk memulai oleskan foundation, concealer dan atau eyeshadow primer pada kelopak mata dan di sekitar mata. Ini akan menghilangkan kemerahan dan menciptakan dasar yang bagus bagi eyeliner Anda.
  5. yang dekat dengan garis bulu mata. Tarik kencang mata Anda untuk mendapatkan garis yang halus dan lurus.
  6. Tambahkan eyeliner untuk membuat garis yang telah Anda buat sebelumnya penuh. Gunakan kuas yang lebih tipis dan kecil agar lebih mudah mengaplikasikannya. Jika Anda melakukan kesalahan pakai concealer untuk menghapusnya.
  7. Sempurnakan riasan ini dengan mengaplikasikan maskara.

Voila, mata indah berhasil Anda miliki. Semoga berguna dan selamat mencoba Ladies.