Cantik : 5 Perawatan Alami Mata Panda

Cantik : 5 Perawatan Alami Mata Panda
Cantik - Dandanan sudah cantik, tapi kantong mata menghitam bikin penampilan jadi tampak letih dan lesu. Hmmm, mata panda memang jadi 'momok' bagi penampilan. Umumnya kantong mata menghitam dan bengkak terjadi karena stres dan kurang tidur. Bisa juga diakibatkan karena diet yang tidak sehat.

Mata panda ini bisa menimbulkan pandangan kabur, mata memerah, sakit pada mata, sensasi terbakar yang membuatnya jadi tak nyaman. Anda bisa mengatasi mata bengkak dan menghitam ini dengan perawatan rumahan yang mudah:

    Kentang
Dinginkan kentang dalam kulkas selama beberapa menit, kemudian potong tipis. Kompres potongan kentang ke mata selama 15-20 menit.

    Susu
    Susu dingin dapat meredakan bengkak pada mata. Caranya adalah dengan mencelupkan dua bola kapas ke dalam susu yang telah didinginkan. Kompreskan kapas ke mata selama 15-20 menit.

    Kantong Teh CelupKantong teh celup jangan dibuang setelah dipakai, Ladies. Anda bisa memasukkannya ke dalam lemari es dan menjadikannya kompres pereda bengkak selama 25 menit. Setelah selesai, cuci wajah Anda dengan air dingin dan mata akan terasa segar seketika.

    Putih Telur
Kocok putih telur kemudian oleskan di bagian kantong mata yang membengkak. Diamkan selama 20 menit. Bagian yang diolesi akan terasa kencang beberapa saat. Cuci wajah dengan air dingin. Voila, mata jadi lebih ringan deh.

    Air Putih

Jika Anda memiliki masalah dengan mata bengkak dan menghitam, cara terbaik mengobatinya adalah dengan minum banyak air. Jaga agar tubuh selalu terhidrasi dengan baik.

Bagaimana, Ladies, sudah siap mengucapkan selamat tinggal pada mata panda yang bikin tak bergairah? Selamat mencoba!


Artikel Menarik Lainnya...