Cantik : rahasia cantik Dan Awet Muda Ala ruby Lin

Cantik : rahasia cantik Dan Awet Muda Ala ruby Lin
Cantik - Lama tidak kelihatan di layar kaca, namun apakah Anda masih ingat dengan Ruby Lin? Dia adalah partner Vicky Zhao yang memerankan Cewei dalam drama Mandarin, Putri Huan Zhu.

Sekitar 15 tahun yang lalu, drama yang satu ini melejit dan laris di Indonesia. Mengisahkan dua putri cantik dan kehidupan percintaannya di dalam istana yang penuh liku-liku. Ngomong-ngomong, saat itu Ruby Lin tampak imut dan cantik. Ternyata, sampai sekarang pun masih demikian. 

 
Cantik : rahasia cantik Dan Awet Muda Ala ruby Lin

Ruby Lin tahun ini berusia 38 tahun. Tapi wajahnya masih seperti wanita di usia 26 tahun. Masih kelihatan muda dan cantik. Apa ya rahasianya?

Kulit wanita Asia memang boleh dibilang termasuk yang awet muda. Hal ini berhubungan dengan budaya makan yang kita miliki. Dilansir dari Stomp, wanita ini sempat tersenyum saat disebut bahwa dirinya awet muda.

"Mungkin karena bentuk wajahku bulat, jadi tidak banyak yang melihat wajahku mengalami penuaan," katanya. Ruby Lin juga mengatakan bahwa dirinya menjaga sikap dan kebiasaan baik, seperti istirahat dan olahraga teratur, diet, perawatan kulit yang wajar dan menjaga mood selalu happy.

Salah satu perawatan kulit yang rutin ia lakukan dan menjadi rahasia kulit mudanya adalah masker. Menggunakan masker hampir setiap hari membuat kulitnya lembab dan terjaga dari munculnya kerutan, flek atau kusam.

 
Cantik : rahasia cantik Dan Awet Muda Ala ruby Lin

Hal ini secara tidak langsung mempengaruhi kecantikannya yang tampak dari luar. Faktor lainnya adalah pikiran wanita yang menurut Ruby Lin juga memiliki peranan penting untuk membuat aura wanita lebih terpancar. Terutama bagi mereka yang masih sendiri.

Menurutnya, wanita perlu percaya diri dan mandiri meski masih single, "Wanita boleh-boleh saja menerima ajakan kencan. Tapi, harus ingat dengan satu motto, lebih baik sendiri daripada bersama orang yang kurang qualified."

Setuju deh dengan Ruby Lin, Apalagi di jaman modern ini, meski banyak wanita yang sudah pintar dandan, tapi belum tentu di dalamnya seperti apa yang tampak dari luar. Stay positive, pretty and healthy, Ladies.


Artikel Menarik Lainnya...

0 Response to "Cantik : rahasia cantik Dan Awet Muda Ala ruby Lin"

Posting Komentar