Cantik : Pria Tampan Mengubah Wajahnya Agar Mirip Boneka

Cantik : Pria Tampan Mengubah Wajahnya Agar Mirip Boneka
Cantik - Jika Anda mengikuti berita dunia, pasti sudah banyak membaca tentang orang-orang yang memiliki keinginan agar mirip dengan boneka, baik pria dan wanita. Banyak orang yang dijuluki Barbie karena wajahnya cantik dan bertubuh langsing mirip Barbie. Di kalangan pria juga sama, ada yang kecanduan mengubah wajahnya agar mirip dengan Ken, pacar Barbie. Salah satu pria tampan itu bernama Celso Santebanes.
Usia Celso baru 20 tahun, namun dia sudah kecanduan untuk mengubah wajah dan tubuhnya agar mirip dengan Ken,  Setelah menghabiskan $ 50.000 atau sekitar Rp 600 juta, Celso sering dijuluki pria boneka. Tak tanggung-tanggung, bulan depan dia akan terbang ke Los Angeles untuk meluncurkan boneka dirinya sendiri yang diberi nama Celso Doll.

Cantik : Pria Tampan Mengubah Wajahnya Agar Mirip Boneka


"Aku bermimpi menjadi boneka manusia, namun memiliki satu boneka yang meniru tubuh saya benar-benar tak terduga," ujar Celso bangga. Pria ini juga berjanji akan bergabung dengan wanita-wanita Barbie di Rusia, yang merupakan surga bagi orang yang sangat ingin meniru boneka.

Cantik : Pria Tampan Mengubah Wajahnya Agar Mirip Boneka


Kecanduan Operasi Plastik
Celso pertama kali melakukan perubahan menjadi boneka di usia 16 tahun, setelah memenangkan kontes modeling. Beberapa operasi plastik yang sudah dilakukan Celso antara lain hidung, dagu, rahang dan implan silikon di dada, agar tampak lebih bidang. Setelah bertahun-tahun, keluarga Celso sering mengatakan bahwa dirinya makin mirip dengan boneka.
Dengan jumlah uang yang tidak sedikit untuk mengubah penampilannya, Celso mengaku bahwa dia masih kecanduan menatap cermin dan berencana akan melakukan operasi plastik lagi. Di Brazil, Celso telah dikenal sebagai boneka hidup, sehingga uang tak lagi menjadi masalah. Pria ini dikabarkan meraup banyak uang setelah dirinya menjadi manusia boneka yang sangat tampan.

Hidup Berubah Walau Banyak Yang Menghinanya
Celso berkali-kali tampil di televisi, sehingga tak heran namanya dikenal di Brazil. Bahkan jika rencana peluncuran Celso Doll sukses, tak menutup kemungkinan pria ini akan semakin terkenal.
"Ini semua sangat ajaib, hidup saya telah berubah," ujar Celso. "Saya merasa seperti seluruh Brazil mendukung saya,"


Cantik : Pria Tampan Mengubah Wajahnya Agar Mirip Boneka

Seperti manusia Barbie pada umumnya, Celso sangat mengagumi dirinya. Dia sering menatap bayangan di cermin dan melakukan selfie. Walaupun banyak orang yang menghina dan mengatakan hal-hal buruk, Celso tidak mempedulikannya.

"Saya telah banyak menerima caci maki, tetapi dunia memang penuh dengan orang-orang yang suka menghakimi, saya tidak peduli," ujar Celso.


Artikel Menarik Lainnya.....