kesehatan : olah raga lari Bisa memunculkan Inner Beauty

kesehatan : olah raga lari Bisa memunculkan Inner Beauty
Kesehatan - Masih sering malas untuk melakukan olahraga lari? Mungkin Anda sering mendengar bahwa olahraga lari itu baik untuk kesehatan tubuh. Dan ternyata olahraga lari itu selain menyehatkan, juga bisa memunculkan inner beauty dari dalam diri Anda. Untuk lebih jelasnya, simak informasi yang dilansir dari lifehack.org berikut ini.

Stamina Meningkat

Olahraga lari secara teratur bisa meningkatkan stamina Anda. Saat stamina Anda sudah meningkat, kekuatan paru-paru Anda pun meningkat jadi Anda tidak akan mudah lelah atau kekurangan napas saat melakukan aktivitas fisik lainnya.

Jantung Anda pun akan semakin kuat. Olahraga lari secara teratur bisa menjaga kesehatan jantung Anda dengan menurunkan LDL (kolesterol buruk) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik).

Kemampuan Mental Meningkat

Lari sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan mental Anda. Kemampuan konsentrasi dan fokus juga bisa meningkat ketika Anda bisa melakukan olahraga lari secara rutin.

" Apakah Anda juga mengalami insomnia atau kesulitan tidur? Penelitian yang dilakukan kepada para penderita insomnia membuktikan bahwa orang-orang yang melakukan olahraga lari bisa jatuh tidur dalam waktu 17 menit. Sementara orang yang tidak melakukan olahraga butuh waktu 38 menit untuk tertidur.  "

 
Penampilan Fisik yang Lebih Menarik

Tahukah Anda bahwa olahraga lari bisa membakar kalori Anda meski Anda sudah berhenti untuk lari? Penelitian menunjukkan bahwa olahraga teratur bisa meningkatkan "afterburn" yaitu jumlah kalor yang dibakar setelah olahraga.

Wajah Anda Akan Terlihat Lebih Bersinar

Keringat yang keluar setelah olahraga dapat mencerahkan wajah Anda dengan membersihkan semua hal yang menyumbat pori-pori. Selain itu bisa juga untuk mencegah munculnya jerawat di wajah Anda. Olahraga lari dengan intens bisa juga memunculkan minyak alami kulit yang membuat kulit segar dan sehat.

Saat wajah Anda sehat dan bersih, inner beauty akan dengan sendirinya terpancar dari wajah Anda. Dengan tubuh dan stamina yang fit, Anda pun bisa terlihat lebih percaya diri dan bersemangat untuk menjalani hari-hari Anda.

0 Response to "kesehatan : olah raga lari Bisa memunculkan Inner Beauty"

Posting Komentar