Kesehatan : Gerakan Olahraga Pemanasan Untuk Membakar Kalori

Kesehatan : Gerakan Olahraga Pemanasan Untuk Membakar Kalori
Kesehatan - Jika Anda ingin membakar kalori agar berat badan menjadi ideal, maka olahraga adalah jawaban pasti yang tidak akan ketinggalan ketika Anda ingin mewujudkan bentuk tubuh proporsional. Olahraga seharusnya dilakukan dengan menyenangkan dan tanpa beban Ladies. Jika Anda sendiri terpaksa melakukan olahraga, maka bagaimana bisa Anda menurunkan berat badan?

Anda tahu sendiri jika dalam keadaan stress, Anda mungkin malah menaikkan berat badan. Nah, jika kebetulan Anda suka dengan olahraga voli, maka gerakan voli berikut ini bisa memberi Anda variasi olahraga pembakar kalori yang sangat baik, seperti dikutip www.stylecraze.com.

    Forward skip

    Gerakan melompat ini merupakan gerakan dasar yang cukup mudah dilakukan, sederhana dan merupakan gerakan pemanasan yang baik jika Anda ingin melakukan gerakan berat lain setelahnya.

    Caranya, Anda cukup berdiri tegak dengan satu kaki diangkat hingga 90 derajat dan melompat kecil, kemudian lakukan dengan kaki sebelahnya. Gerakan ini seperti berlari namun Anda lebih memberikan tekanan karena kaki mengangkat tinggi dan bergerak maju lebih pelan.

    Double leg vertical jump
    Gerakan dua kaki dan melompat ini juga sangat mudah dilakukan. Gerakan ini membutuhkan kedua gerakan lengan ke atas dengan tubuh yang melompat setinggi-tingginya. Gerakan ini akan sangat membantu membakar kalori dan bagus untuk kardio atau latihan jantung.

    Anda tinggal mengumpamakan Anda sedang meraih benda yang tinggi dengan mengangkat salah satu tangan Anda. Anda hanya cukup berdiri tegak dan landing di posisi semula Anda melompat. Anda bisa mengulangi melompat dengan tangan satunya dan pengulangan 10 kali dan berhenti ketika lelah.

    Lateral Cone Hops
    Gerakan terakhir ini lebih susah dan lebih kompleks, namun yakin Anda pasti bisa melakukannya. Anda akan melatih otot kaki dengan baik karena gerakan melompat yang intens. Anda hanya cukup membutuhkan satu benda di samping Anda.

    Kemudian Anda melompat ke samping benda itu dan kembali ke posisi semula. Anda melompat samping kanan dan kiri bergantian dengan cepat. Ambil benda yang tidak terlalu tinggi jika Anda pemula dan letakkan sebagai halang rintang. Tangan bisa di samping pinggul saat melakukan hal ini.

Itu dia beberapa gerakan mudah pemanasan yang sangat baik membakar kalori. Anda juga tidak butuh waktu banyak untuk melakukannya. Jika masih bingung gerakannya seperti apa, Anda bisa mencari videonya di Youtube ya.


Artikel Kesehatan Lainnya