Kesehatan : Manfaat Daun Serai Untuk Kesehatan yang belum di ketahui

Kesehatan : Manfaat Daun Serai Untuk Kesehatan yang belum di ketahui
Kesehatan - Serai adalah tanaman yang begitu populer di negara Asia. Bentuk serai yang seperti rumput ini memiliki rasa dan juga aroma yang Khas dan banyak digunakan dalam masakan. Tapi tahukah Anda bahwa serai juga memiliki begitu banyak manfaat buat kesehatan tubuh pada manusia?  seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut beberapa Manfaat Serai  untuk Kesehatan Tubuh Manusia
Serai Bermanfaat Untuk Sistem Pencernaan
Karena sifat anti-mikroba serai dapat membantu mengatur fungsi usus. Mengonsumsi serai secara teratur dapat menghilangkan bakteri jahat dan parasit yang menyebabkan gangguan pencernaan, sembelit, perut kembung, diare dan lain-lain.

Serai Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah

Minum teh dan serai setiap hari akan membantu detoksifikasi pankreas dan meningkatkan fungsinya. Hal ini akan menurunkan kadar gula darah Anda Ladies.

Serai Bisa Mengatasi Insomnia
Serai juga bisa memiliki efek menenangkan yang membantu Anda untuk bisa cepat tidur. Ini menyebabkan keseimbangan kimiawi internal yang bisa menghilangkan insomnia dan juga gangguan saraf.

Serai Bisa Mengatasi Masalah Berat Badan
Menambahkan serai pada teh Anda akan mendetoksifikasi tubuh dan mencairkan lemak. Selain itu ini akan membuat efek diuretik yang bisa menurunkan berat badan dengan efektif.

Serai Bisa Mengatasi Kesehatan Kulit
Serai memurnikan darah dan juga meningkatkan sirkulasinya. Ini akan membuat berbagai masalah kulit seperti jerawat dan juga eksim hilang. Kulit Anda akan nampak lebih sehat berseri lho Ladies.

Setelah mengetahui Begitu banyak Manfaat Serai untuk kesehatan. Jadi , tunggu apa lagi, segera tambahkan serai dalam menu-menu Masakan dirumah .

0 Response to "Kesehatan : Manfaat Daun Serai Untuk Kesehatan yang belum di ketahui"

Posting Komentar