Pijat Sensual Bisa Membangkitkan Gairah di Ranjang

info Sex & Love  Ladies, sentuhan dipercaya menjadi pintu gerbang membangkitkan gairah seksual. Salah satu yang paling diminati adalah melalui pijatan. Pijatan yang sensual dapat mempererat bonding antar pasangan lho.

Memijat pasangan tak perlu waktu yang lama ataupun peralatan yang beranekaragam. Anda pun tak perlu bekerja keras untuk memijat. Dilansir oleh lovepanky.co, berikut tips memijat sensual yang dapat Anda praktekkan:

    Rileks

    Rileks dan bawalah pikiran santai. Sabar adalah kunci dalam kegiatan ini. Mintalah pasangan bernafas perlahan dan biarkan pasangan merasa otot-ototnya rileks.

    Hindari Gangguan Sekitar


    Jika Anda dan pasangan ingin melakukan pijat sensual ini, berikan waktu Anda berdua bebas dari gangguan sekitar. Matikan handphone, e-mail ataupun menerima tamu.

    Atur Suasana Yang Tepat

    Redupkan lampu kamar dan pilihlah sprei yang halus. Anda dapat memilih pakaian yang terbuat dari bahan lembut atau tidak mengenakan pakaian sama sekali. Sentuhan antar kulit dengan pasangan dapat menambah gairah bercinta lho.

    Saatnya Memijat

    Tuangkan sedikit lotion atau minyak pijat beraroma lembut ke tangan. Gosokkan ke anggota tubuh pasangan. Mulailah dari bagian leher menuju ke pundak. Gerakkan pijatan Anda naik turun mengikuti bentuk tubuh hingga menuju ke lengan dan kaki. Sesekali berikan tekanan lembut di bagian-bagian sensitifnya. Ingat, jangan sampai menyakiti ya.

    Pendinginan


    Setelah memijat beberapa saat, mulailah mengurangi tekanan pijatan di tubuh pasangan. Pendinginan ini memerlukan waktu setidaknya 5 menit sebelum Anda mengakhiri sesi pijat sensual.

Selama sesi pijat-memijat ini usahakan untuk mengurangi segala komunikasi verbal. Jika Anda butuh berbicara dengan pasangan, cobalah untuk berbisik lembut sehingga kontak energi yang diciptakan melalui pijatan tidak terganggu. Setelah tubuh rileks, Anda dan pasangan siap melangkah menuju ke hubungan intim yang panas dan lebih bergairah. Wanna try, Ladies?