Cara Usir Lemak Membandel Di Perut

Info kesehatan Tak perlu risau melihat 'ikat pinggang' di perut Anda. Asal ada niat, banyak cara usir lemak membandel di perut. Berikut tip-tip yang mungkin jarang Anda dengar:

1. Mengonsumsi snack yang mengandung protein antara pukul tiga sore dan empat sore. Seperti: protein bar, selembar keju rendah lemak, kacang almond dengan sebutir apel. Menurut Natasha Turner, penulis buku 'The Hormone Diet', mengonsumsi snack yang mengandung
protein pada sore hari penting untuk menjaga metabolisme dan menjaga kadar gula dalam tubuh. Bila kadar gula Anda terlalu rendah akan membuat Anda makan lebih banyak saat waktu makan tiba.

2. Kunyahlah makanan
Anda hingga terasa lunak di mulut sebelum Anda telan. Sebab, proses pencernaan berawal dari mulut. Mengunyah makanan asal-asalan dapat menganggu pencernaan Anda. Selain itu, juga mencegah kadar gas dalam perut naik dan perut terasa kembung.

3. Lakukan langkah-langkah berikut ini dengan urut: diet, berlatih kardio, berlatih pengencangan otot, lalu fokus pada abs exercise (latihan otot perut). Luangkan waktu 60 menit setiap hari untuk menyiapkan makanan sehat; 20 menit sehari tiga sampai lima kali seminggu berlatih kardio; 15 menit sehari dua sampai tiga kali seminggu untuk abs exercise. Menurut Myatt Murphy, penulis buku 'The Body You Want in the Time You Have' berat badan Anda akan turun dengan sehat dan aman setengah hingga satu kilogram setiap minggunya.

4. Usahakan mengonsumsi makanan berkabohidrat kompleks setiap harinya. Kebanyakan orang yang mengonsumsi makanan berkabohidrat kompleks setiap harinya akan membantu mengurangi lemak di perut.

5. Tertawalah. Hal terakhir terbaik yang bisa Anda berikan pada perut Anda adalah tertawa. Setiap Anda tertawa, perut Anda akan terasa kencang. Hal ini membantu abs exercise yang Anda lakukan.