Preferensi Payudara

Kesehatan Payudara Payudara adalah bagian tubuh wanita yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Bahkan ketika mereka tidak mengakuinya, setiap laki-laki, baik yang heteroseksual maupun homoseksual sekalipun, memiliki rasa ketertarikan yang tidak bisa dijelaskan dengan payudara lho, Ladies

Selain menjadi sumber kehidupan untuk buah hati anda, payudara juga menjadi daerah erotis yang membuat stimulasi pada bagian tubuh yang ini bisa mendatangkan kepuasan seksual. Tapi, tahukah anda bahwa laki-laki memiliki cara yang unik dalam melihat payudara?

Menurut penelitian yang ditulis di listverse.com, ternyata gaji mempengaruhi cara seorang laki-laki melihat payudara seorang wanita lho, Ladies dan ukuran bukanlah satu-satunya hal yang dilihat oleh seorang laki-laki. Ada banyak laki-laki normal yang lebih menyukai payudara dengan ukuran kecil atau sedang ketimbang besar.

Faktanya, penelitian tersebut menunjukkan bahwa mereka yang memiliki gaji yang lebih besar cenderung lebih memilih wanita yang memiliki ukuran payudara yang kecil. Pegawai kantoran, misalnya, adalah salah satu jenis pekerjaan yang memilih wanita dengan ukuran payudara yang lebih kecil.

Sebaliknya, mereka yang bekerja di lapangan dan memiliki gaji lebih kecil ketimbang pegawai kantoran lebih memilih wanita dengan payudara yang besar, dan biasanya, mereka lebih memilih wanita yang ukuran payudaranya jauh di atas rata-rata. Hubungan ini konsisten lho, Ladies. selain itu, fakta menarik yang ditemukan lainnya adalah ketertarikan laki-laki pada payudara yang besar memiliki kesamaan dengan ketertarikan laki-laki pada makanan di saat lapar lho, Ladies.

0 Response to "Preferensi Payudara "

Posting Komentar