Tips Gigi Bebas Plak

info kesehatan Plak adalah salah satu penyebab masalah pada gigi Anda. Plak yang menimbun akan membuat gigi rusak dan sakit. Selain itu plak juga bisa menyebabkan masalah pada gusi. Plak yang terlalu banyak menimbun akan sangat susah sekali untuk dibersihkan. Kali ini  akan memberikan beberapa tips untuk menghilangkan plak dari gigi Anda.

1. Menyikat Gigi Dengan Benar

Menyikat gigi adalah cara menghilangkan plak yang efektif, namun Anda harus tahu cara menyikat gigi yang benar karena menyikat gigi yang salah juga akan membahayakan gigi Anda.

2. Pasta Gigi Khusus

Anda juga bisa membeli pasta gigi khusus yang bisa menghilangkan plak. Kunjungi dokter gigi Anda dan mintalah saran tentang pasta gigi apa yang bisa menghilangkan plak. Pasta gigi dengan flouride dan juga kontrol tartar akan melindungi gigi dari serangan plak.

3. Baking Soda
Baking soda merupakan penghilang plak yang efektif bagi gigi Anda. Tuangkan baking soda dalam mangkuk dan celupkan sikat gigi Anda ke dalamnya. Lalu gunakan baking soda ini untuk menyikat gigi Anda agar plak-plak yang timbul hilang seketika. Untuk hasil yang lebih maksimal Anda bisa menambahkan sedikit garam.

4. Apel dan Melon

Mengonsumsi banyak apel dan juga melon setelah makan akan membantu membersihkan gigi Anda dan juga mencegah plak timbul. Ini akan menyehatkan gigi Anda secara alami.

Selamat mencoba dan dapatkan gigi sehat bebas plak.

0 Response to "Tips Gigi Bebas Plak"

Posting Komentar