4 Hal Anda Boleh Cemburu

info kesehatan Sudah menikah, sudah menjadi milik Anda, bukan berarti tak ada lagi yang bisa membuat Anda cemburu. Justru ketika sudah menikah, ada saja yang iseng ingin mengganggu keharmonisan rumah tangga. Ada saja hal-hal yang bisa menyebabkan Anda cemburu.

Cemburu itu boleh-boleh saja, asal tetap pada tempat dan porsinya. Dan sebagai istri, Anda boleh cemburu pada empat hal berikut ini:

Dia mencari wanita lain untuk sebuah nasehat

Ketika sedang bermasalah, ia tidak lari pada Anda. Ia akan lari pada teman wanita atau justru pada mantan kekasihnya untuk sekedar minta pendapat.

Apakah Anda berhak cemburu? Tentu saja. Dan merupakan hal yang wajar apabila kemudian Anda menegur dan mintanya agar memperbaiki sikapnya.

Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan teman

Daripada hangout dengan Anda, ia justru memilih pergi dengan teman-temannya. Tidak hanya sekali dua kali, namun hal ini terus menerus ia lakukan. Alasannya sepele, hanya karena ingin agar kebebasan tidak terganggu. Tetapi apakah harus demikian?

Tentu saja hal ini perlu Anda dan dia bicarakan ulang.

Ia merayakan kesuksesan proyek bersama rekan kerja dan keluarganya

Bukannya mengajak Anda, ia malah bergabung dengan pesta bersama dengan rekan kerja dan keluarganya. Alasan tidak mau mengajak Anda adalah nanti ribet karena Anda tidak mengenal mereka.

Ladies, cemburu pada hal yang satu ini tidak salah. Dan memang seharusnya suami Anda tidak berpikir hal demikian, karena adalah sangat sederhana memperkenalkan Anda dengan teman-temannya.

Ia selalu memuji wanita lain

Seringkali Anda mendengar ia memuji wanita lain, dan sudah Anda peringatkan namun ia tetap saja tak peduli. Bahkan ia sengaja melakukan di depan Anda. Hmmm... ada yang salah dengannya dan Anda, dan kecemburuan Anda bisa dilanjutkan dengan diskusi yang lebih serius dengannya.

Cemburu bukan sekedar bumbu cinta, cemburu adalah indikasi sebuah hal yang tidak benar sedang terjadi. Dan tugas Anda adalah mencari jalan keluar bersama, bukan bertengkar dan saling membela ego masing-masing ya.