Posisi Bercinta Jaminan Orgasme

info kesehatan Sudah mencoba berbagai variasi posisi bercinta, Ladies? Jika belum, Anda harus mencobanya, ya. Selain untuk memberikan warna dalam kegiatan bercinta Anda, mencoba berbagai posisi bercinta juga dapat digunakan untuk menandai posisi favorit Anda untuk gampang mencapai orgasme. Mau tahu beberapa posisi bercinta jaminan orgasme?

Berikut ini cosmopolitan.com punya rekomendasinya untuk Anda.

1. Missionary position

Posisi bercinta yang begitu romantic ini memang posisi yang paling utama untuk mencapai orgasme yang hebat. Penetrasi yang dalam dapat dilakukan dengan posisi ini, sehingga kemungkinan Mr. P pasangan mengenai G-Spot Anda lebih besar. Vaginal orgasm pun tidak sulit Anda raih.

2. Modified doggy-style
Bisa jadi gaya ini adalah gaya favorit para pria. Penetrasi yang dalam dengan kendali penuh seraya memegangi lekuk pinggang dan pinggul Anda yang seksi pasti memberikan sensasi tersendiri bagi pasangan. Keuntungan bagi Anda? Anda bisa menstimulasi klitoris dengan leluasa dari depan dengan posisi ini.

3. Woman on top
Anda bisa memberi variasi pada posisi woman on top dengan posisi membelakangi pasangan. Jika Anda percaya diri dengan bentuk pantat Anda, this should suit you best. Enaknya posisi ini Anda bisa mengatur kedalaman dan arah penetrasi, jadi Anda bisa betul-betul tahu di titik mana nikmat sentuhan Anda rasakan.

Jadi, sudah siap meraih orgasme hebat malam ini, Ladies?